12 Game Gratis Permanent di Bagi Epic Games per Hari Ini!

Posted on

Epic Games kelihatannya tetap akan meneruskan tradisinya buat bagi game ori gratis. Sebelumnya setelah mereka membuat surprise dengan buat bagi game Batman gratisan, saat ini Epic Games akan membuat surprise untuk hadiah akhir tahun dengan buat bagi 12 free game yang akan memulai dibuka pada 19 Desember 2019 sampai 1 Januari 2020.

Sampai ini hari Epic Games memanglah belum begitu dilirik, tetapi kenyataannya mereka terus berupaya membujuk beberapa gamer lewat tempat buat bagi game gratis ini. Game yang dapat kamu klaim dengan cara free ini berbentuk permanen ya, dalam makna dapat kamu mainkan selama-lamanya tidak dalam periode waktu spesifik.

Daftar Game Gratis dari Epic Games

Untuk pembuka libur musim dingin, Epic Games akan menggratiskan game The Wolf Among Us yang dibikin oleh Telltale Games untuk penghargaan kedatangan The Wolf Among Us 2. Disamping itu lewat acara The Game Awards, Epic Games memberitahukan akan meluncurkan jejeran game yang akan launching pada platformnya.

Tetapi sampai sekarang ini Epic Games masih rahasiakan apa 12 game yang akan digratiskan dalam berlibur musim dingin ini. Mereka baru meluncurkan 2 game gratis The Wolf Among Us serta The Escapist yang dapat kamu peroleh di Epic Games ini hari 19 Desember 2019.

Langkah Memperoleh Game Gratis Epic Games

Langkah unduh game gratisan di Epic Games benar-benar gampang sekali, berikut jalannya:

  1. Login ke Epic Game Store, jika kamu belum mempunyai ID nya kamu dapat lakukan pendaftaran terlebih dulu.
  2. Lalu kamu dapat ke arah ke sini untuk lihat apa yang dapat kamu unduh.
  3. Membuka game yang ingin kamu klaim dengan gratis dari Epic Games
  4. Pencet tombol Get yang berwarna oranye untuk memperoleh game kalian dengan cara gratisan.

Epic Games akan mengupdate tiap hari tentang game yang mereka gratiskan. Jadi untuk tahu game apa yang available kamu harus lakukan penelusuran periodik sehari-harinya.

Persaingan Epic Games versus Steam

Epic Games sampai sekarang ini masih berusaha keras untuk menaklukkan supremasi Steam. Meskipun ekslusivitasnya dipandang polemis, tetapi Epic Games masih diakui untuk salah satunya kompetitor terkuat steam. Ada lumayan banyak game dari Epic Games yang dapat berkompetisi ketat dengan game keluaran Steam.

Hadirnya Epic Games diterima dengan tangan terbuka oleh beberapa gamer di penjuru dunia, diantaranya sebab mereka cukup seringkali menggratiskan game mereka yang dapat diklaim dengan cara permanen tiap bulannya. Disamping itu Epic Games juga mulai dengan cara serius mengatur kualitas basis mereka agar dapat makin berkompetisi dengan Steam.

Nah untuk kamu yang ingin punyai game orisinal dari Epic Games dengan gratis, saat ini ialah waktunya kamu dapat memperolehnya di Epic Games Store yang dapat kamu unduh mulai tanggal 19 Desember 2019 sampai 1 januari 2020. Mereka menjanjikan 12 game gratis yang dapat kamu unduh dengan gratis serta berbentuk permanen dalam periode waktu spesifik. Dalam makna jika kamu lewatkan saatnya kamu tidak dapat download game gratis itu.

Jadi agar tidak lewatkan memperoleh game gratisan permanent dari Epic Games yang oke sekali ini, kamu cek
dengan cara periodik ya di link yang telah diberi di atas. Tunggu terus kabar paling baru sekitar dunia games serta esports cuma di Info Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *