18 Aplikasi Ojek Online (Ojol) Paling baik di Indonesia

Posted on

Kamu sempat memakai ojek online atau yang umum dipersingkat dalam kata ojol? Tentu sempat dong. Sekarang ini pemakai ojek yang memakai aplikasi online makin banyak yang berminat di Indonesia, ditambah lagi banyak vendor ojek yang tawarkan harga paling baik (baca: murah). Aplikasi ojek ini hahkan makin berkembang dari sekian waktu baik dari bagian pemakainya atau dari bagian perusahaan penyuplai aplikasinya.

Banyak susunan warga yang menyenangi pemakaian ojek online ini sebab tidak sekedar hanya memberi layanan antar penumpang saja tetapi banyak service yang diberi seperti service antar barang, pemesanan makanan, berbelanja di mini pasar sampai telah memasuki ke taksi online serta beberapa keperluan yang lain.

Capaiannya juga mulai semakin makin tambah meluas bukan hanya di pulau jawa saja tetapi telah semakin makin tambah meluas sampai ke kota kota besar yang berada di semua indonesia. Ojek online atau ojol, sekarang ini telah menjawab banyak keperluan warga, cukup dengan memakai hp android Android atau iOS kamu bisa lakukan pemesanan ojek online. Di bawah ini Info Games akan memberi rujukan aplikasi ojek online paling baik yang berada di Indonesia sekarang ini

GO-JEK

GO-JEK sekarang ini ialah pasar leader untuk ojek online di Indonesia. Aplikasi yang ditingkatkan oleh Nadiem Makarim ini sekarang telah menjelma jadi perusahaan paling besar serta termasuk juga dalam perincian start up decacorn pertama di Indonesia. Telah ada lumayan banyak service yang disiapkan oleh GO-JEK yang mencangkup service antar penumpang, pesan makanan, antar paket sampai sekitar lifestyle seperti beli ticket bioskop, belanja apa serta masih banyak.

Grab

Grab ialah pesaing paling besar GO-JEK. Perusahaan yang datang dari Malaysia ini telah ada lumayan lama di Indonesia hampir bertepatan dengan hadirnya GO-JEK di Indonesia. Sekarang ini Grab telah mengakuisisi OVO yang sekaligus juga jadi service dompet digital yang dapat dipakai dalam banyak transaksi online di Indonesia termasuk juga pembayaran Grab. Grab mempunyai service yang termasuk cukuplah banyak di aplikasi nya, dari mulai ojek online, taksi online, pesan makanan sampai pengirman dokumen atau paket.

Get Indonesia

Service aplikasi ojek online Get Indonesia bisa dipakai di beberapa tempat di Indonesia. Ketidaksamaan dibanding dengan beberapa kompetitornya ialah penumpang dapat pilih sendiri driver lelaki atau wanita yang sesuai dengan kemauan penumpang. Ini cukup menjawab keperluan customer wanita yang kadang berasa semakin aman saat bersama-sama driver wanita.

Asia Trans

Asia Trans ialah service aplikasi ojek online yang terhitung masih baru di Indonesia. Dibikin oleh putra asli Toraja, Asia Trans mempunyai kemauan untuk memberi service trasnportasi paling baik untuk Indonesia. Service yang diberi juga termasuk komplet dari mulai ojek online, taksi, pesan makanan, antar dokumen sampai keperluan pola hidup seharian seperti service bersih bersih, massage, mekanik, salon sampai service pesan ticket.

Oke Jack

Oke Jack sama dengan warna oranye, meskipun namanya tidak sebesar GO-JEK serta Grab, tetapi Oke Jack masih persisten dengan service layanan yang dipunyainya. Seperti service antar penumpang, service antar barang atau service pesan makanan. Kemungkinan Kamu salah satunya yang sempat memakai aplikasi ojek online ini?

Yang membuat aplikasi ini lumayan menarik ialah capaiannya cukup luas sampai ke sejumlah kota di Indonesia, seperti Majalengka, Kuningan, Medan, Palu, Nganjuk, Kediri, Palembang, Bandung, Wonosobo, Purworejo, Magetan, Purwokerto, Kebumen, Ternate, Lamongan, Bali, Banjarnegara, Ngawi, Tuban, Madiun, Jakarta, Lamongan, Bojonegoro, Ponorogo, Pasuruan, Berau, Cirebon, Tegal, Brebes, Jogjakarta, Blitar serta Malang.

TEKNO JEK

Teknojek masih termasuk cukuplah baru berada di Indonesia serta belum juga kebanyakan mempunyai armada. Tetapi walau bagaimanapun beberapa pemakainya akui senang memakai aplikasi ini, dapat dibuktikan dengan memperoleh rating 4.0 di Google Play Store. Kamu dapat memakai service antar penumpang serta service antar barang dari TEKNO. Salah satunya yang menarik dari aplikasi ojek online ini kamu dapat memperoleh penghasilan penambahan waktu kamu mengenalkan aplikasi ini ke seseorang.

INDO-JEK

Ojek online INDO-JEK bisa dipakai di Indonesia meskipun capaian kotanya masih cukup terbatas, tetapi ada banyak feature menarik yang ada pada aplikasi ini ibarat service antar barang, taksi, makanan sampai service sewa layanan serta barang untuk beberapa kepentingan anda. Feature menarik yang paling akhir berikut yang membuat INDO-JEK mulai dilirik beberapa susunan warga.

Ojek ARGO

Ojek ARGO mempunyai service penting untuk antar penumpang saja, dimana penghitungan biaya perjalanan datang dari argo digital yang dapat kamu awasi langsung dari hp. Dasar tarifnya ialah Rp 1.500/KM serta order minimalnya ialah Rp. 10.000. Disamping itu anda tak perlu lakukan pendaftaran hingga data data pribadi anda aman. Kamu dapat memakai sarana built-in chatting di aplikasi ini agar kamu dapat melakukan komunikasi dengan driver ojek dengan cara online tanpa ada kesusahan.

Bojek

Aplikasi Bojek sekarang ini baru ada di Bogor saja tetapi sukses memperoleh tanggapan yang benar-benar baik dari warga Bogor. Ini ialah jalan keluar buat anda yang tinggal di kota bogor untuk memperoleh service ojek online bikinan asli putra Bogor. Bojek memberi info biaya yang benar-benar tepat pada awal pemesanan jadi pemakai tidak bingung waktu memakai aplikasi ojek online ini. Service yang disiapkan ialah antar barang, pemesanan makanan serta service antar penumpang.

AJO

AJO ialah pendatang baru ojek online di Indonesia, terdapat beberapa feature menarik yang dapat kamu peroleh dari aplikasi ini kecuali dari pesan ojek online. Kamu juga bisa memakai aplikasi ini untuk pesan makanan favoritmu dan service antar barang yang harga cukup berkompetisi dengan pesaing yang lain.

BANG OJEK

 

BANG OJEK dibikin oleh pengembang yang datang dari Jawa Timur. Aplikasi ini baru terbatas dapat dipakai di sejumlah kota di Jawa Timur saja, tetapi ada banyak feature favorit di aplikasi ini kecuali service ojek online biasanya, seperti antar penumpang, taksi s/d pesan makanan. BANG OJEK mempunyai service favorit WISATA, yang sangat mungkin kamu dapat berekreasi memakai BANG OJEK pada harga yang menarik.

HelooJek

Aplikasi HelooJek tawarkan service transportasi ojek online yang aman dan harga benar-benar dapat dijangkau. Ada lumayan banyak feature yang ditawarkan aplikasi ini ibarat service antar penumpang, taksi online, pemesanan makanan sampai service layanan yang dapat kamu pakai untuk beberapa kepentingan termasuk juga belanja di minimarket. Oke sekali kan?

TopJek

TopJek masih terhitung baru di dunia ojek online di Indonesia. Tetapi umur yang masih tetap baru bukan bermakna aplikasi ojek online ini tidak dapat berkompetisi dengan beberapa pesaing yang telah terlebih dulu ada. TopJek mempunyai service penting antar penumpang, disamping itu TopJek ada juga service pesan makanan serta service antar dokumen dengan beberapa pilihan pembayaran seperti tunai, Kartu Credit, IndoWallet serta bank. Tidaklah heran jika banyak yang mulai memakai TopJek untuk fasilitas transportasi mereka.

PRO-JEK

Ada yang lain dari service PRO-JEK dibanding dengan pesaingnya, yakni aplikasi ojek online ini sediakan beberapa pilihan kendaraan bukan hanya mobil dan motor saja. Kamu juga bisa pilih mobil eksklusif sampai mobil derek untuk beberapa kepentingan kamu, disamping itu kamu dapat juga pilih ingin driver pria atau wanita dalam pesan service PRO-JEK.

Bang-Jek

Jika awalnya kamu telah mengenali Bojek yang cuma bekerja di Bogor, karena itu Bang Jek ini cuma bekerja di Yogyakarta saja dengan semua keunggulannya. Biaya aplikasi ojek online ini diawali pada Rp 1.500/KM dengan minimal order ialah Rp. 15.000 saja. Jika umumnya sesudah
tentukan arah kamu akan dicarikan driver oleh aplikasi, jika di Bang Ojek ini kamu akan dicarikan
driver terlebih dulu baru kamu tentukan ingin diantar ke mana. Semakin ringkas dalam memperoleh driver kan jika ini?

Anterin

Nama Anterin pernah naik ke permukaan waktu UBER, diambil Grab. Ex Driver uber banyak yang geser ke anterin untuk kebun penghasilan mereka. Tetapi ada yang membuat anterin sedikit tidak sama dibanding dengan pesaing, yakni pengemudi serta penumpang diberi kebebasan
utuk tentukan biaya service antar mereka.

Jika dapat disebut, anterin ini ialah marketplace ojek online dimana penumpang dapat pilih service antar yang sesuai kantong. Anterin sekarang ini masih baru ada di Jabodetabek saja, serta akan memperlebar servicenya ke semua Indonesia dalam tempo dekat.

Jeger Taksi

Walau aplikasi ini memakai nama Jeger Taksi, tetapi tetaplah ini ialah ojek online yang dapat kamu pakai untuk service
transportasi. Jeger Taksi cuma sediakan satu service saja, serta berikut yang membuat Jeger Taksi spesial. Ojek online
yang sama dengan warna kuning memakai argo mtr. untuk tentukan berapakah biaya yang perlu dibayarkan penumpang. Cukup fair kan?

Uber

Uber termasuk juga pion taksi online di dunia yang mempunyai service sama juga dengan Grab, GO-JEK serta aplikasi yang lain. Kelebihan
UBER ini ialah biaya nya benar-benar terbuka, lebih jika kamu ambil jalan singkat karena itu biaya akan sesuaikan sebab jalur
yang dilakukan semakin pendek. Tetapi sayang saat ini UBER tidak bekerja di Indonesia, walau sebenarnya mempunyai banyak feature menarik.

Demikian ulasan tentang 18 aplikasi ojek online (ojol) paling baik yang sekarang ini bertumbuh di Indonesia. Kamu telah memakai yang mana saja? atau justru mempunyai referensi lain? Janganlah lupa simak juga tentang feature paling baru dari Gojek yang namanya GoGames yah. Tunggu terus info paling baru sekitar handphone serta games cuma di Info Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *