Ada Harvest Moon Remake, Ini 5 Game Paling baru yang Akan Launching Juli 2020

Posted on

Seperti bulan-bulan awalnya, di Juli ini, kamu akan memperoleh beberapa judul game baru yang akan launching. Tipe game-nya ada bermacam. Dari mulai balapan, RPG, taktik, serta yang untuk rileksasi ada di bulan ini. Berikut beberapa referensi judul game dari demikian jumlahnya judul yang keluar pada Juli 2020.

1. Marvel’s Iron Man VR – 3 Juli (PSVR)

Setelah diundur demikian lama, game VR tokoh Marvel ini selanjutnya meluncur. Marvel’s Iron Man VR akan membuat kamu merasakan sensasi jadi seorang Iron Man yang bisa terbang juga sekaligus berlaga di udara.

2. Bloodstained: Curse of the Moon 2 – 10 Juli (PS4, Switch, Xbox, PC)

Di inspirasi dari Castlevania, keberhasilan Bloodstained: Curse of the Moon diteruskan. Hampir sama dengan sekuelnya, Curse of the Moon 2 masih memakai style 16bit ala konsol Nintendo kuno.

3. F1 2020 – 10 Juli (PS4, Xbox, PC, Stadia)

Salah satu game balapan menjanjikan yang launching di bulan ini. Membaca nama game ini saja tentunya sudah mengetahui bila game ini memberi simulasi balapan F1. Direferensikan sebab grafisnya yang cantik.

4. Sword Art Online: Alicization Lycoris – 10 Juli (PS4, Xbox, PC)

Mereka pencinta anime serta manga tentu tahu judul game satu ini. Sword Art Online: Alicization Lycoris tawarkan JRPG yang dibalut dengan gameplay action hack n’ slash beranggotakan empat ciri-ciri untuk menaklukkan lawan di sekelilingnya.

5. Story of Seasons: Friends of Mineral Town – 14 Juli (Switch)

Apa kamu menanti game remake Harvest Moon? Karena itu ini jawabannya. Story of Seasons dikerjakan oleh studio yang sama juga dengan yang membuat Harvest Moon. Jadi jangan terkejut bila ciri-khasnya dan permainannya sama. Kira saja ini Harvest Moon yang diperbaharui serta bertukar nama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *