Ada Karakter Nyi Roro Kidul hingga Kabayan di Game “Fantasy Town”

Posted on

Ajang of Valor (AOV) dikukuhkan untuk game mobile paling populer di tahun 2019. 

AOV jadi game paling populer berdasar jumlah pemirsa yang melihat keseluruhnya kompetisi AOV. Sesudah AOV, game terkenal yang lain ialah PUBG Mobile, Free Fire, Mobile Legends, serta Clash Royale.

Berdasar data Esports Charts, AOV kumpulkan keseluruhan 72 juta pemirsa selama setahun 2019.

Pada kompetisi AWC (AOV World Cup) 2019, AOV sukses mencatat pemirsa paling banyak, yakni 764 ribu pemirsa. Mereka melihat set final dengan cara bertepatan.

Jumlah pemirsa itu bertambah 2x lipat bila dibanding dengan tahun awalnya.

Ini menunjukkan jika AOV tidak cuma dapat jaga kualitas mereka, tetapi malah bertumbuh bertambah lebih baik lagi.

Kecuali kompetisi Internasional seperti AWC serta AIC (AOV International Championship) 2019, AOV mempunyai beberapa perolehan menarik.

AOV seperti jadi Game MOBA (Multiplayer Online Battle Ajang) Mobile pertama yang ikut serta dalam kompetisi Asian Games 2018 serta SEA Games 2019.

Tim nasional AOV Indonesia yang ikut dalam SEA Games 2019 di Filipina itu sukses menyumbang medail perak untuk tim Indonesia dari cabang Esports.

Perubahan Mobile Esports pada tahun 2019 menunjukkan perkembangan yang benar-benar cepat.

Mobile Esports sekarang telah menjadi olahraga yang bersaing serta dapat buka banyak kesempatan kerja buat beberapa orang.

Dengan suport yang ada dari pemerintah, bukanlah mustahil Tim nasional Esports Indonesia semakin lebih berprestasi di waktu mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *