AK47 Versus Groza: Pilih Senapan AR Paling baik Anda Dalam Free Fire

Posted on

Free Fire salah satu game battle royale yang terbanyak didownload serta dimainkan di dunia saat ini. Game ini memerlukan ketrampilan tembak yang benar-benar baik serta senjata paling baik. AK47 serta Groza ialah dua senapan serbu paling baik di game ini. Tetapi, mana yang lebih bagus? Silahkan kita banding serta pilih senjata AR paling baik di Free Fire di sini.

Groza versus AK47: Pilih Pistol AR Paling baik Di Free Fire
Ke-2 senjata AR ini memakai amunisi 7.62mm serta mempunyai majalah amunisi standard 30 peluru. AK47 serta Groza share titik kerusakan yang sama yakni 61 saat tembak tanpa ada kulit pistol. Sama seperti yang kita tahu, waktu mengaplikasikan kulit senjata, senjata Anda semakin lebih kuat. Tapi senjata AR mempunyai beberapa ketidaksamaan yang relevan. silahkan kita banding serta pilih yang lebih bagus di sini.

Jarak efisien

Dalam soal jarak tembak, Groza melebihi AK47 dengan rata-rata 75 sesaat 72 di AKM. Maka dari itu, Groza mempunyai capaian efisien yang makin panjang dibanding AK.

Tingkat Mundur

Di Free Fire serta sejumlah besar game tembak, Groza mempunyai tingkat rekoil yang makin rendah dibanding AK. Jelas, AK salah satu dari beberapa senjata AR yang sangat susah dikontrol, khususnya dalam pertarungan jarak menengah serta panjang. Karenanya, lebih bagus memakai Groza dalam pertempuran jarak pendek serta menengah.

Ketepatan

Sebab Groza mempunyai tingkat kemerosotan yang makin rendah dibanding AK, makin gampang dikontrol dan makin tepat. Dalam soal titik ketepatan, AK dikasih rangking 41 sedang titik ketepatan Groza ialah 54. Maka dari itu, Groza makin gampang dipakai serta lebih baik dibanding AK. Tetapi, makin susah untuk mendapatkan AK dibanding Groza di peta. Jadi, Anda perlu berlatih mengatur senapan AR ini untuk memenangi tiap laga bila Anda tidak bisa mendapatkan Groza.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *