Anessix Sang Pengendali Boneka Adalah Hero Dota 2 yang Baru

Posted on

Anessix Sang Pengendali Boneka Adalah Hero Dota 2 yang Baru – Menimbang bahwasanya setiap tahun ada hero Dota 2 yang rilis. Kali ini ada rumor yang berhembus. Meski tahun ini gelaran akbar The International ditiadakan, namun komunitas tentunya berharap ada hero baru yang rilis. Hal ini sesuai dengan agenda tahunan Valve. Beberapa data miner juga sibuk mencari soal hero baru ini. Lama tak terungkap, akhirnya penantian tersebut berakhir ketika Windranger Arcana rilis.

Anessix Sang Pengendali Boneka Adalah Hero Dota 2 yang Baru

Dalam beberapa Voice, sang pemanah angin beberapa kali menyebut “Puppet Master”. Akhirnya data miner menemukan soal Puppet Master ini. Jika merujuk kepada Dota 2 Underlords, Puppet Master yang dimaksud mungkin saja Anessix. Hero yang mampu mengendalikan pikiran lawan dan teman. Hero Support ini kemungkinan akan masuk ke dalam jajaran hero Dota 2 yang sudah ada.

Namun, belum ada tanggapan dari Valve soal hal satu ini. Bisa jadi nantinya tak akan sesuai dengan rumor yang ada. Para pemain tentunya menginginkan hero baru. Mengingat Snapfire, Void Spirit, dan Mars rilis ketika The International, bukan tidak mungkin hero baru lain akan rilis di bulan-bulan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *