Anime Santai ‘Yuru Camp’ Dapatkan Adaptasi Game Juga Akan Rilis di Mobile

Posted on

Anime Santai ‘Yuru Camp’ Dapatkan Adaptasi Game Juga Akan Rilis di Mobile – Seberapa familiar kamu dengan Yuru Camp? serial manga karangan Afro yang juga sudah mendapatkan adaptasi anime ini memang terkenal akan seberapa santai dan nyamannya jalan cerita yang dikemas. Serial yang sangat mudah untuk direkomendasikan ke banyak kalangan usia ini kebetulan juga mendapat adaptasi game baru yang terlihat menjanjikan.

Anime Santai ‘Yuru Camp’ Dapatkan Adaptasi Game Juga Akan Rilis di Mobile

Diberi judul Laid-Back Camp -Virtual- Lake Motosu dan Laid-Back Camp -Virtual- Fumoto Campsite, game yang akan hadir dalam dua versi ini adalah proyek besutan developer Gemdrops yang menjanjikan pengalaman bermain yang relaxing, dimana gamer bisa menikmati sensasi bertualang dan berkemah bersama karakter Yuru Camp.

Dari trailer yang bisa kamu lihat di atas, game ini memang akan mendukung perangkat VR untuk memainkannya, namun pemain tetap bisa memainkannya dengan normal tanpa menggunakan perangkat tersebut. Berbeda dari kebanyakan game adaptasi anime skala kecil yang biasanya hanya dirilis di wilayah Jepang saja, kedua game ini ditargetkan rilis untuk wilayah barat juga dengan dukungan subtitle Inggris.

Untuk jadwal dan platform rilisnya, Laid-Back Camp -Virtual- Lake Motosu dan Laid-Back Camp -Virtual- Fumoto Campsite rencananya akan dirilis pada musim dingin ini untuk platform PlayStation 4, Nintendo Switch, PC, iOS dan Android.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *