Assassin Mobile Legends Terbaik Juni 2020

Posted on

Assassin adalah Role yang cukup penting pada suatu team di Mobile Legends. Kami akan memberi referensi pada kamu tentang 6 Assassin Mobile Legends paling baik periode Juni 2020.

Walau dapat jadi opsional di META saat ini, tetapi kedatangan Assassin cukup penting khususnya buat team yang ingin mengeliminasi Marksman atau Mage secara cepat.

Sama seperti yang sudah diketahui, Assassin adalah “predator alami” untuk mematahkan Marksman serta Mage di Mobile Legends.

Jejeran Assassin ini memiliki dampak kemampuan dan Damage tinggi sekali hingga auto pedih baik di early-game sampai late-game.

Sebab tidak banyak alami Nerf di Advanced Server, jejeran Assassin yang masuk META Season 16 dapat masuk kembali pada barisan hero OP di Season 17.

1. Helcurt

Masuk pada barisan hero META di Season 16, kemampuan auto sakit dari Helcurt masih bersambung di Season 17 yang diawali pada 20 Juni kemarin. 

Helcurt dapat mengendalikan irama serangan team atau mengetahui kehadiran lawan dengan kemampuan “penggelapan” satu Map-nya, Dark Night Falls.

Gabungan mematikan dengan kemampuan duanya, Deadly Stinger membuat hero Marksman musuh auto siaga bila Map mendadak jadi gelap.

2. Selena

Hero hybrid di antara Assassin serta Mage ini dapat membuat musuh kewalahan baik di early sampai late-game.

Sang “tukang lele” dapat membunuh hero Marksman pada dua sampai 3x gempuran saja.

Primal Darkness dan “lele” Abyssal Arrow membuat Selena memiliki kekuatan mematikan sekaligus juga memberikan dampak Stun lumayan lama pada hero Marksman atau Mage.

3. Natalia

Tidak cuma bekas atau rekan yang menyukai berhutang, Natalia dapat juga lenyap pas di depanmu.

Kemampuan The Hunt dan kemampuan pasifnya, Assassin Intinct, membuat hero ini dapat lenyap di semak-semak dan mengincar lawan dengan Physical Attack lumayan tinggi.

Gabungan Claw Dash serta Smoke Bomb kepunyaannya membuat Marksman auto pasrah jika telah dicari Natalia tanpa ada pengawalan Fighter atau Tanker.

4. Gusion

Manuver Dash untuk kombo paling akhir dari Gusion membuat hero Marksman serta Mage mati secara cepat.

Bila Gusion telah punyai item komplet dengan mengoptimalkan kemampuan dua Shadowbalde Slaughter, hero dengan darah 1/2 harus bersiap mati di tangannya.

Assassin-Mage satu ini punyai Burst Damage yang benar-benar sakit khususnya buat Marksman.

5. Hanzo

Hanzo dengan jurus Ninjutsu terlarangnya membuat Marksman serta Mage auto kewalahan.

Ditambah dengan kemampuan Kinjutsu: Pinnacle Ninja yang membuat dianya menjadi bayangan Demon, Hanzo dapat menghabisi lawan walau badannya sedang sembunyi di Tower atau semak-semak.

Saat telah berubah, Ninjutsu Devastator-nya cukup jadi PR buat hero musuh.

6. Ling

Assassin yang sulit dikejar sebab mempunyai kemampuan untuk melompat-lompat pada dinding ini memiliki Damage mematikan.

Bila ada di Tower musuh serta Ling telah keluarkan Ultimate-nya, karena itu beberapa hero sasaran dapat rata oleh Ling.

Seperti Gusion, Ling memiliki dampak Burst Damage yang mematikan.

Itu barusan 6 Assassin Mobile Legends paling baik periode Juni 2020, tertarik memakainya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *