ASUS Proart StudioBook Pro 17, laptop wajib buat desainer pro

Posted on

ASUS barusan mengenalkan barisan laptop StudioBook Pro 17 di Indonesia. Laptop ini diperuntukkan buat mereka beberapa video atau foto editor professional yang memerlukan laptop bertenaga dan audio serta monitor yang presisi. Kesempatan ini, team Tek.id akan bercerita pengalaman kami dalam memakai laptop ini. Jika kalian ingin tahu dengan ProArt StudioBook Pro 17 ini, tekankan kalian baca artikel ini sampai habis.

Desain kece, bobot ringan, tipis, namun tetap kokoh

Design dari ProArt StudioBook Pro 17 menurut kami sangat menawan. Bentuknya sedikit ambil ide dari barisan laptop ROG, tetapi tampil semakin lebih menawan serta berkesan benar-benar karieronal. Semua sisi dari bodi dari ProArt StudioBook Pro 17 memakai material metal. Ini membuat laptop ini sangat terasa kuat, yang membuat kami rasa-rasanya tidak takut untuk membawanya kemana saja.

Dibagian palm rest ada design garis membentang yang membuat telapak tangan kami tidak licin waktu memakainya. Keyboardnya empuk serta mempunyai LED berwarna putih untuk mempermudah kami waktu memakainya di situasi sinar redup. Trekpad-nya juga lumayan besar serta responsive. Disamping itu, ada NumberPad yang bisa diaktifkan dengan mendesak sisi kanan atas trekpad semasa 1 detik untuk menghidupkan atau mematikan NumberPad-nya.

ASUS Proart StudioBook Pro 17 GPU NVIDIA Quadro tertipis

Walau dibuat dari metal, tetapi berat dari laptop ini masih logis. Beratnya cuma 2,39Kg, dimana semakin mudah dari laptop gaming biasanya. jadi, kami masih cukup berasa nyaman untuk bawa laptop ini. Kepentingan ketebalan, laptop ini adalah salah satunya laptop dengan GPU NVIDIA Quadro tertipis di pasar. Ketebalannya cuma 18,4 mm hingga bisa masuk di tas tanpa ada membuat tas pemakainya menggelembung.

ASUS Proart StudioBook Pro 17 mempunyai design monitor yang benar-benar cantik. Bezelnya benar-benar tipis disamping kiri, kanan, dan atas. Tetapi, di bawah memang ada satu bezel yang lumayan lebar. Tetapi, pemakai akan memperoleh camera dibagian bezel atas walau ada dengan ukuran yang mengagetkan. Engsel monitor dari laptop ini benar-benar kuat, hingga kami bisa menghentikan monitor di pojok mana saja. Disamping itu, kami dapat buka monitornya sampai 180 derajat alias rata dengan permukaan meja.

Walau tipis serta singkat, laptop ini mempunyai ketahanan yang benar-benar baik. Serta, untuk barisan laptop ini telah memperoleh sertifikasi military grade hingga kalian bisa dengan yakin diri bawa laptop ini kemana saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *