Atta Halilintar Main Among Us Bareng Si Ayang Aurel Hermansyah Berantem

Posted on

Atta Halilintar Main Among Us Bareng Si Ayang Aurel Hermansyah Berantem – Among Us kini benar-benar sedang banyak dimainkan oleh masyarakat banyak. Cara bermain yang terbilang mudah dan asik dengan cara beradu argumentasi layaknya bermain Werewolf dulu, Among Us sangat seru dimainkan dengan teman-teman.

Atta Halilintar Main Among Us Bareng Si Ayang Aurel Hermansyah Berantem

Benar-benar merambah semua kalangan dari pembawa acara seperti Mbak Najwa Shihab hingga YouTuber terkenal Atta Halilintar juga memainkan game ini. Hal ini diketahui melalui akun video yang diunggah melalui akun YouTube pribadi Atta Halilintar.

Tidak hanya sendiri, Atta bermain bersama adiknya, pacarnya yaitu Aurel Hermansyah, Azriel, dan kru tim lainnya dengan jumlah 8 pemain. Disaat permainan baru dimulai, ditengah ramainya kerumunan Aurel tiba-tiba dibunuh. Setelahnya, Atta pun dibunuh dan menyusul kematian sang kekasih.

Game pertama dimenangkan oleh Impostor yang salah satunya adalah adik Atta sendiri yang duduk tepat di sebelahnya. Kemudian di game kedua ternyata Aurel mendapat kesempatan menjadi Impostor. Namun salahnya dia membunuh Crewmate secara blak-blakan. Tidak perlu waktu lama, game kedua dimenangkan oleh Crewmate.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *