Bekas Produser Rockstar Terangkan Kenapa GTA VI Tidak Dipublikasikan

Posted on

Keliatannya informasi GTA V untuk konsol next-gen waktu moment perjumpaan Playstation 5 tempo hari tinggalkan cedera serta amarah buat gamer yang menduga jika Rockstar akan memberitahukan “suatu hal yang baru”. Tetapi tentu saja hal itu cuma harapan sebab Rockstar justru memberitahukan GTA V serta GTA Online untuk konsol next-gen.

Banyak gamer yang pada akhirnya sedih serta memandang Rockstar serakah untuk selalu mengeruk uang dari GTA Online. Lainnya juga berspekulasi beberapa macam, termasuk juga beberapa gamer yang pahami situasi Rockstar yang putuskan untuk belum meluncurkan GTA 6. Kami juga pernah menulis artikel mengenai “Mengapa sich kita harus menyadari Rockstar yang “Tidak Menyengaja” bawa serta GTA V Ke PS5″.

Tetapi, untuk kalian yang belum juga senang dengan fakta-alasan di atas, karena itu kemungkinn
jawaban dari salah satunya bekas produser Rockstar Games ini dapat membuat kamu semakin pahami. Melalui account TikTok-nya, bekas produser Rockstar Games Darion Lowenstein yang sempat juga kerja di EA serta Blizzard ini menerangkan pandangannya tentang ketetapan “polemis” dari Rockstar itu.

Dalam salah satunya videonya Darion menerangkan jika dari pemikiran peningkatan, terdapat beberapa fakta bagus (dari ketetapan Rockstar ini). Dia juga lanjut menerangkan dari pengalamannya jika peningkatan game untuk satu konsol baru sangat susah. Serta yang diperlukan ialah waktu semakin. Dia juga memperingatkan jika bawa satu game yang telah ada awalnya ke konsol next-gen semakin murah dan gampang dibanding membuat yang betul-betul baru.

Darion juga mengaitkan jika GTA 6 tidak dipublikasikan sebab memang gamenya belum siap. Serta GTA V dikeluarkan
untuk selingan sesaat buat beberapa gamer dan penghasilan buat Rockstar sambil menyelesaikan GTA 6 untuk konsol next-gen.

Lantas bagaimana pendapatmu? Apa menurutmu keterangan dari Darion ini dapat cukup menerangkan situasi Rockstar Serta GTA 6 saat ini. Atau kamu masih meyakini jika ini hanya siasat Rockstar untuk mengeruk uang semakin banyak dari GTA V?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *