Bukan Jess No Limit Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media

Posted on

Bukan Jess No Limit Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media – Beberapa waktu lalu, Riot merilis daftar 5 konten kreator yang wajib untuk di follow. Kelima konten kreator ini sudah diakui dalam membuat konten League of Legends: Wild Rift. Siapa sangka, salah satu dari kelima channel ini ada satu orang Indonesia yang terselip di dalamnya. Tak heran, mengingat Indonesia termasuk ke dalam negara yang mendapatkan jatah Open Beta Regional.

Bukan Jess No Limit Content Creator Asal Indonesia Ini yang Dipromosikan oleh Riot di Sosial Media

Bukan nama yang cukup dikenal oleh orang Indonesia, namun content creator ini tentunya sudah dikenal di kalangan komunitas Mobile Legends: Bang Bang dan Arena of Valor. Nama channel tersebut adalah Kurohiko. Dirinya dan 4 orang lain yang berasal dari Southeast Asia masuk ke dalam sosial media resmi League of Legends: Wild Rift bahkan mendapatkan rekomendasi untuk memfollow mereka.

Selain Kurohiko, ada Lloyd Style dari Thailand, Patizz Pth dari Thailand, Dabbie Lim dari Singapura dan Ikuto dari Malaysia. Mereka siap meramaikan ranah konten League of Legends: Wild. Rift yang sebentar lagi memasuki tahap Open Beta Regional di tanggal 27 Oktober 2020. Nantinya tidak menutup kemungkinan akan bertambah jumlah content creator yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *