CD Projekt RED Sudah Habiskan 1,7 Triliun Untuk Pembuatan Cyberpunk 2077

Posted on

CD Projekt RED Sudah Habiskan 1,7 Triliun Untuk Pembuatan Cyberpunk 2077 – Setelah berhasil merebut kepercayaan banyak gamer apalagi setelah melahirkan game RPG luar biasa lewat franchise The Witcher, kedudukan CD Projekt RED rasanya sudah semakin kuat. Mereka juga menaruh dedikasi penuh dalam pengembangan Cyberpunk 2077 yang semakin terlihat menjanjikan tiap tahunnya, apalagi dengan beragam perombakan baru untuk memastikan kualitas game yang semakin terpoles.

CD Projekt RED Sudah Habiskan 1,7 Triliun Untuk Pembuatan Cyberpunk 2077

Dedikasi yang mereka tuangkan ini memang tidak main-main, dimana menurut laporan korporat. Terbaru yang berhasil didapatkan media Tweak Town, ternyata diketahui kalau tim developer CD. Projekt RED sudah menghabiskan dana hingga USD 121 juta atau sekitar IDR 1.7 triliun untuk mengembangkan Cyberpunk 2077.

Pendanaan ini ternyata juga termasuk untuk pengembangan mode multiplayer. Cyberpunk 2077 dan proyek game The Witcher terbaru yang masih belum diperlihatkan. Mengingat gamenya sendiri sudah dalam tahap pengembangan sejak era konsol generasi saat ini, tidak mengherankan. Memang bagaimana CD Projekt RED berusaha untuk meracik sebuah game yang bisa hadir dengan kualitas terbaik.

Sudah tidak sabar menantikan gamenya? Cyberpunk 2077 rencananya akan dirilis pada tanggal 19 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sementara rilis versi PlayStation 5 dan Xbox Series X baru akan menyusul setelah konsolnya tersedia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *