Coach Zeys Dicari Player Posisi Jungler dan Tank untuk EVOS Legends MPL

Posted on

Coach Zeys Dicari Player Posisi Jungler dan Tank untuk EVOS Legends MPL – Setelah meraih hasil yang kurang memuaskan di MPL Indonesia Season 6, EVOS Legends divisi Mobile Legends memang terlihat sedang memperbaiki line up pemain mereka. Setelah nama Antimage dan Xorn yang dikabarkan akan berlabuh di EVOS Legends kini Coach mereka yaitu Zeys melontarkan suatu kabar menarik.

Coach Zeys Dicari Player Posisi Jungler dan Tank untuk EVOS Legends MPL

Melalui akun Discord miliknya, Zeys mengumumkan bahwa EVOS Legends (MPL) tengah mencari pemain dengan posisi Jungler dan Tank. Beberapa syarat yang harus dipenuhi juga ia tuliskan.

Bagi yang tertarik, mereka harus mengirimkan List Moba dan Esports Background, Umur, Kelebihan dan Kelemahan in-game, Bisa berbahasa Inggris (Ya/Tidak), dan yang terakhir Apakah sedang dalam relationship? Kalau tidak, apakah sudah pernah berada di relationship sebelumnya? Kapan dan berapa lama?

Tentunya hal ini merupakan suatu kesempatan besar untuk para pemain Amatir. Jika kalian merasa memiliki kemampuan yang mumpuni, daftar dan jangan sia-siakan kesempatan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *