Comeback is Real Setelah Lama Fokus Main Battle Royale Bang EJ Gaming Balik Main MOBA

Posted on

Comeback is Real Setelah Lama Fokus Main Battle Royale Bang EJ Gaming Balik Main MOBA – Jika kamu mengikuti perkembangan YouTuber Gaming, pastilah sudah gak asing lagi dengan namanya EJ Gaming. Pria yang bernama asli Erwin Jingga awalnya merupakan YouTuber yang bermain game MOBA Arena of Valor (AOV) sebelum ia hijrah ke game Battle Royale paling populer di Indonesia, PUBG Mobile.

Comeback is Real Setelah Lama Fokus Main Battle Royale Bang EJ Gaming Balik Main MOBA

Berkat bermain game PUBG Mobile, ia mendapatkan popularitas yang cukup signifikan. Bibandingkan sebelumnya hingga ia meraih subscriber hingga hampir 3 juta subscriber. Sekarang setelah sekian lama akhirnya bang EJ kembali memainkan genre game yang pernah ia tekuni, MOBA.

Rilisnya game League of Legends: Wild Rift memang menarik banyak orang, termasuk. Bang EJ yang kembali bermain game MOBA dengan nama OrangGila. Tentunya ini nickname sementara karena game ini masih dalam tahap Beta. Tentunya hadirnya Wild Rift menambah keseruan persaingan game MOBA di Indonesia yang sementara ini masih di dominasi oleh Mobile Legends.

Apakah nantinya bang EJ akan sering mengupload bermain game MOBA seperti dulu? Menarik nih kelanjutannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *