Contek Adegan Jatuh Parasut di Game For Peace, Bocah 11 Tahun Alami Luka Patah Tulang

Posted on

Seorang anak lelaki berusia sebelas tahun dari kota Handan yang ada di Utara Tiongkok lakukan tindakan yang tidak tersangka yakni melonjak dari gedung setinggi 5 Lantai (15 Mtr.) dengan saudara perempuannya yang berumur sembilan tahun. Karena hal itu mereka harus alami luka.

Berdasar info yang diberi oleh orangtua anak itu, ke-2 anak ini sudah bermain game mobile terlalu berlebih karena Lockdown COVID-19. Game yang mereka mainkan setiap hari ialah Game for Peace (PUBG Mobile versus China).

Bocah itu menjelaskan faktanya kenapa dia melonjak dari gedung itu, dia menjelaskan jika dia mengetes apa dapat terbang serta hidup kembali lagi seperti ciri-ciri game yang dia mainkan. Ini merujuk pada drop parasut yang disebut feature di game Game for Peace itu.

Semua eksperimen anak itu usai dimana si orangtua mendapatkan anaknya terkapar dijalan. Untungnya si anak mujur cuma alami patah tulang saja. Lihat fakta itu, keluarga berupaya untuk tuntut kompensasi dari pengembang game atas dasr kecelakaan yang dirasakan oleh anaknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *