Cosplay Seksi Mobile Legend

Posted on

Siapa sich yang tidak mengenal KameAam? Cosplayer seksi Indonesia asal pemalang yang sangat populer di dunia cosplay dalam negeri.

Mukanya yang imut serta “property” yang benar-benar melawan membuat semua golongan Adam yang menyaksikannya pasti meleleh.

KameAam populer dengan cosplay Mobile Legends nya, khususnya waktu dia jadi Layla, salah satunya hero Marksman di game ML.

Bukan hanya Mobile Legends saja, KameAam seringkali jadi ciri-ciri ciri-ciri dari banyak game serta Anime seperti diantaranya One Piece.

Bersamaan dengan berjalannya waktu KameAam yang mengawali kariernya di dunia cosplay semenjak di kursi kuliah. sekarang telah jadi seorang cosplayer populer.

Meskipun dia sering berfoto seksi, KameAam ialah seorang cosplayer yang benar-benar karieronal.

Kamu dapat lihat semua photo cosplay serta style seksinya di instagramnya.

Nah kesempatan ini Info Games akan buka segala hal mengenai KameAam dari mulai biodata, profile komplet dan bukti yang kemungkinan tidak pernah kamu kenali awalnya.

Populer dengan nama KameAam, dia akui nama aslinya ialah Aam serta lahir di Pemalang pada tanggal 01 Januari 1995.

Meskipun saat ini KameAam benar-benar populer, tetapi sekalinya belum pernah lupakan dunia pendidikan.

Aam sempat mengenyam pendidikan di Fakultas Hukum Kampus Diponegoro Semarang. Serta di lingkungan kampusnya, ia ini benar-benar populer serta mempunyai banyak fans.

Aam jalani karier yang tidak biasa ditempuh banyak orang sekarang ini.

Dimana dia ialah seorang cosplayer karieronal yang telah mempunyai jam terbang lumayan tinggi di Indonesia.

Dia sangat seringkali diundang dalam beberapa moment cosplay serta pada tingkat internasional.

Bukan hanya itu sekarang ini dia dengan status untuk salah satunya pro player tim esport serta dia terhimpun dalam Victory Tim E-Sports.

Fakta Cosplayer KameAam

Masuk Dunia Cosplay Tahun 2015

Dalam satu interviu Aam akui jika dia mulai masuk dalam dunia cosplay ini di tahun 2015. Dia benar-benar malu jika mengingat waktu awal awal dia mengawali cosplay sebab masih noob. Khususnya waktu lakukan make-up serta costum yang ala kandungannya sebab belum dapat membuat sendiri. Ditambah dia waktu itu dilarang oleh orang tuanya sebab habiskan waktu, ditambah waktu membuat baju.

Ciri-ciri Favorite Cosplay

Meskipun KameAam benar-benar populer dengan cosplay Mobile Legends (ML), tetapi rupanya dia mempunyai dua ciri-ciri favourite di luar game ML, yakni Nico Robin (One Piece) serta Kotori (Love Live). Dia akui benar-benar menyenangi ke-2 ciri-ciri anime itu, serta dia berusaha untuk meninggikan tubuhnya waktu lakukan cosplay Nico Robin. Satu perjuangan yang sarat dengan dedikasi ya.

Baju Sempat Terlepas

Bukan hanya Lola Zieta, selama saat waktu awal waktu dia masuk dalam dunia cosplay Aam mempunyai kejadian buruk serta membuat malu yang lain. Bajunya sempat terlepas waktu dia sedang coswalk, tetapi beruntungnya waktu itu ada seorang temannya yang secara cepat membantunya hingga terlepas dari hal yang tidak dikehendaki.

Terdaftar Dalam Team Esports

KameAam bukan hanya dengan modal wajah cantik serta badan seksi, tetapi dia jago bermain Mobile Legends. Serta dia terhimpun dalam team esports Victory Tim E-Sports. Dia bermain dengan role Marksman serta benar-benar menyayangi hero Layla. Tidaklah heran dia seringkali memainkan cosplay Layla dalam beberapa skin, diantaranya ialah skin Cannon and Roses yang pernah trending di beberapa sosial media.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *