Danganronpa 2 Telah Resmi Hadir Di Mobile

Posted on

Danganronpa menjadi salah satunya franchise game MMORPG yang demikian diketahui oleh beberapa gamers. Sudah ada di beberapa basis sekarang Spike Chunsoft sebagai pengembang ikut mendatangkan franchise game itu ke basis sejuta umat mobile devices.

Dilakukan konfirmasi lewat account Twitternya. Danganronpa 2 sekarang sudah ada untuk didownload lewat basis mobile yang dikeluarkan lewat App Store serta Play Store. Kedatangan game itu di mobile itu tentu saja diperhitungkan oleh beberapa gamers khususnya fans franchise game itu. Dengan kedatangan versus mobile game itu, karena itu gamers dapat bermain game itu kapan serta dimana saja.

Disamping itu, Spike Chunsoft awalnya sudah meluncurkan salah satunya seri game Danganronpa yakni Danganronpa. Pemicu Bahagia Havoc terlebih dulu pada beberapa lalu di mobile devices. Ke-2 game itu dibandrol pada harga 269 ribu rupiah untuk Danganronpa. Pemicu Bahagia Havoc serta 289 ribu rupiah untuk Danganronpa 2.

Dengan hal itu, kemungkinan Spike Chunsoft akan meneruskan launching game-game lain dari franchise Danganronpa untuk ada di mobile devices, tetapi untuk dapat meluluskan keinginan itu tentu saja kita perlu memberikan dukungan si pengembang dengan beli game originalnya supaya mereka dapat tertarik untuk meluncurkan kelanjutan dari seri franchise game itu di mobile devices lagi nantinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *