Ditengah Perbincangan Absennya XIN di MPL Season 6 RRQ AP Unggah Dirinya dengan XIN

Posted on

Ditengah Perbincangan Absennya XIN di MPL Season 6 RRQ AP Unggah Dirinya dengan XIN – Keputusan RRQ XIN untuk rehat ternyata merupakan bencana untuk team RRQ. Pasalnya, baru-baru ini dirinya diumumkan tidak akan bermain sepanjang laga MPL Season 6. Hal tersebut diumumkan langsung oleh CEO RRQ yaitu RRQ AP.

Ditengah Perbincangan Absennya XIN di MPL Season 6 RRQ AP Unggah Dirinya dengan XIN

Tidak sedikit yang menghujat XIN, para penggemar banyak yang menghujat dirinya dan ada juga yang mengkhawatirkan bahwa perjalanan XIN dengan team RRQ akan segera usai. Namun sepertinya hal tersebut tidak akan terjadi.

XIN melalui akun Nonolive pribadinya menyatakan bahwa dirinya akan tetap berada di RRQ bahkan kemungkinan sampai 2 tahun kedepan. Dukungan kepada XIN juga datang dari Pak AP selaku orang yang mengumumkan absennya XIN di MPL Season 6.

Melalui Instagram pribadinya, Pak AP mengunggah kedekatan dirinya dengan XIN. “Tetap support team RRQ yah guys, XIN tetap pemain RRQ dan itu ga akan berubah. Rasa kagum saya tetap sama dari pertama kali jumpa.” Ujar Pak AP dalam caption Instagramnya.

Keputusan ini mungkin berat untuk fans RRQ. Namun inilah yang terjadi, saat ini para fans harus bisa menerima dan berharap Albert akan terus berkembang dan mampu memiliki kemampuan setara XIN.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *