Eksekutif Facebook Kritik Apple Setelah Tuntutan Epic Games

Posted on

Sekarang ini Epic Games sedang tuntut faksi Apple berkaitan kebijaksanaannya. Apple meniadakan Fortnite dari App Store. Dimana hal itu selekasnya diterima dengan Epic Game selekasnya lakukan tuntutan. Awalnya faksi Apple sudah larang aplikasi punya Xbox dan Google yang pernah mendapatkan protes dari fans.

Dikutip dari Gamerant, eksekutif Facebook kritikan Apple sesudah tuntutan Epic Games. kepala aplikasi mobile Facebook, Fidji Simo mengomentari kebijaksanaan Apple yang ambil ongkos 30% dari transaksi dalam Facebook.

Awalnya dalam aplikasi Facebook diperkirakan untuk lakukan pembaharuan. Dimana Facebook berencana feature yang bisa membuat serta memonetisasi acara online. Facebook merencanakan melepaskan ongkos untuk tahun kedepan untuk menolong usaha kecil.

Tetapi, hal itu terhalang pembayaran sebesar 30% yang akan diambil oleh Apple. Walau bersuara kritikan, eksekutif Facebook masih menyebutkan Apple untuk partner yang bernilai, namun tidak sepakat dengan yang dikatakannya pajak aplikasi.

Awalnya Apple menampik Facebook Gaming seringkali. Walau belumlah ada kepastian dalam masalah itu. Dimana ada yang menjelaskan Facebook Gaming dipandang bukan aplikasi streaming tetapi satu game.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi mengenai bagaimana eksekutif Facebook mengomentari Apple. Sekarang ini tuntutan Epic pada Apple jadi satu permasalahan besar. 30% pembayaran yang perlu diberikan pada Apple memang lumayan tinggi, belum juga yang tidak penuhi ketentuan akan dihapus dari App Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *