Electronic Arts Menunda Moment EA Play Miliknya

Posted on

EA Play tidak akan berjalan sesuai dengan gagasan.
COVID-19 bukan jadi salah satu fakta mengapa beberapa perusahaan video game tunda moment gamenya. Kejadian yang menerpa George Floyd di Amerika Serikat sebab tingkah pelaku polisi yang membunuhnya serta mengakibatkan demonstrasi terlalu lama jadi salah satunya fakta lain buat mereka tidak untuk memberi info terbaru mengenai game yang tengah mereka lakukan sekarang ini.

Beberapa perusahaan seperti Sony Interactive Pertunjukan yang tidak jadi pamerkan moment PlayStation 5 sampai perayaan ulang tahun ARK: Survival Evolved ialah segelintir dari jumlahnya perusahaan yang tunda momentnya. Bandai Namco sendiri serta sebetulnya tidak mau memberitahukan Proyek CARS 3 lebih dini, tetapi sebab pemungutan ketetapan yang telat pada menit paling akhir, mereka sangat terpaksa mengumumkannya. Ini ternyata dilaksanakan oleh Electronic Arts untuk moment EA Playnya.

Sesudah meluncurkan rerata gamenya di Steam, EA yang merencanakan melepas kembali lagi gelombang setelah itu dari gamenya di basis Valve itu sampai EA Play harus menundanya. Moment yang dikerjakan pada tanggal 11 Juni 2020 itu harus terpaksa dipending sampai 18 Juni 2020.

Sama juga dengan perusahaan game lain, EA akui ingin menghargai suara beberapa orang yang ingin didengar. Satu rujukan
yang kuat karena kejadian yang tengah berlangsung di Amerika Serikat sekarang ini serta demonstrasi
“Black Lives Matter” atau bila ditranslate jadi keutamaan nyawa orang kulit hitam. Demonstrasi itu tolak keras rasisme serta kebrutalan polisi di salah satunya negara adidaya itu.

Sampai tulisan ini turun, belumlah ada kepastian apakah yang akan EA kerjakan di EA Plays. Tetapi kemungkinan ialah informasi EA Access yang bisa dibuka di Steam, sampai kerja sama mereka bersama-sama Valve. Kita nantikan saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *