Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen

Posted on

Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen – PUBG banyak mengguncang berbagai hal dengan diperkenalkannya season 9 pada bulan Oktober yang lalu dan mereka memperkenalkan peta dinamis pertama PUBG, yaitu Paramo. Hal yang membuat Paramo menarik adalah mapnya dapat berubah setiap pertandingan, hal ini disebabkan oleh Gunung Berapi yang aktif di map tersebut.

Erangel-kah? Update Terbaru PUBG Dikabarkan Akan Menghapus Satu Map Secara Permanen

Namun secara resmi, PUBG akan menghapus peta tersebut dan tidak akan ada lagi ke depannya. Paramo diatur hanya untuk Season 9 saja yang dilansir dari akun resmi Twitter-nya. Meskipun tidak diketahui kapan Paramo akan dihapus, namun jika dilihat dari jadwal PUBG maintenance yaitu pada 16 Desember menjadi akhir dari map Paramo ini.

Para gamer hanya punya waktu selama 2 minggu untuk bisa menikmati medan tempur dinamis yang dibawa oleh Paramo. Pengembang sendiri telah merilis PUBG 9.2 yang menghadirkan kendaraan Dirt Bike dan sistem menyerang saat mengemudi. Artinya kamu bisa menembak musuh meskipun sedang membawa kendaraan.

Sejauh ini belum ada penambahan penggantian Map untuk menggantikan Paramo, namun sejauh ini berbagai map yang ada seperti Erangel, Miramar, Sanhok, Vikendi, hingga Karakin sepertinya sudah cukup untuk menjadi medan pertempuran yang seru. Namun Paramo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *