Free Fire: Apa Senapan Sniper Yang Benar-benar Kuat Akan Selekasnya Melepas Api? Dapatkan makin banyak

Posted on

Kelihatannya beberapa pengembang Free Fire telah kerja keras untuk menyiapkan perkembangan baru yang akan kami dapatkan di game saat diperbaharui ke versus selanjutnya. Serta mungkin perkembangan pertama sudah diperlihatkan pada kita, berbentuk senapan sniper baru yang benar-benar kuat.

Pada halaman Twitter Sah Kebakaran Bebas yang berpusat di Brasil, Garena nampaknya sudah memberitahukan M82B. yang pasti merujuk pada Barrett M82 classic, salah satunya senapan sniper sangat membahayakan di dunia. Serta cuma mengatakan namanya mengundang perhatian berdasar berapa kuatnya itu.

Cari tahu mengenai senjata ini membutuhkan pendaftaran ke Advance Server. Untuk tahu langkah mendaftarkan ke Advance Server, melihat artikel kami lainnya di sini.

Sekarang ini, Free Fire mempunyai empat senjata yang dipandang senapan sniper: KAR98k AWM, SKS, serta VSS. Yang pertama umum serta dapat jatuhkan lawan semasa ia tidak menggunakan helm. Pilihan yang lain, AWM, cukup makin kuat serta mengakibatkan kerusakan, serta untuk pemain dengan pakaian besi yang semakin tinggi. Dua yang lain tempati jalan tengah.

Peluang hal baru pertama yang akan datang dalam pembaharuan Free Fire selanjutnya serta benar-benar menarik untuk memikirkan apa peranan yang akan dimainkan oleh senapan sniper baru ini di Free Fire. Sekarang ini ada empat senjata yang benar-benar diketahui dari tipe ini dalam game, serta dua salah satunya ada hampir semenjak awal game.

Dari performanya, M82B kemungkinan adalah senjata yang dapat lakukan satu shooting membunuh pada
sebagian besar musuh dalam permainan, kemungkinan serta yang sangat terproteksi. Tidak disangsikan lagi senjata baru semacam ini akan bawa permasalahan kesetimbangan serta keluh kesah dikendalikan saat lakukan kiprah.

Tapi hampir tiap senjata baru pada akhirnya terima rekonsilasi dengan datanya, hingga seiring berjalannya
waktu, serta senjata yang kuat semacam ini bisa mendapatkan peranan serta bukan hanya jadi surga perkemahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *