Game Buatan Indonesia, A Space for the Unbound Bakal Rilis Global 2021

Posted on

A Ruang for the Unbound, sudah mengeluarkan prolog di Steam. Sesudah lama ditunggukan, game bikinan Indonesia ini pada akhirnya memberitahukan akan melaju pada 2021 akan datang. Melalui video trailer paling baru, A Ruang for the Unbound bagikan beberapa sedikit apakah yang akan ditawarkannya kelak sesudah sah melaju.

Dari prolog alias demonstrasi yang dikeluarkan awalnya, kita dapat lihat jika game garapan Mojiken Studio ini mendatangkan gafis 2D piksel graphics. Dengan visual yang penuh warna, game bikinan Indonesia ini memberi nuansa ala Indonesia. Dari perkampungan, sampai kompleks pemukiman ciri khas Tanah Air.

Tentunya, untuk game garapan Mojiken Studio tentu tawarkan story yang dalam. Ditambah lagi musik yang mendayu serta membangkitkan situasi. A Ruang for the Unbound sendiri adalah game penjelajahan slice-of-life yang bergelut mengenai langkah menangani kekhawatiran, stres, serta jalinan di antara lelaki serta wanita dengan kemampuan supernatural.

Bercerita perjalanan Atma serta Raya, dalam penemuan jati diri untuk pelajar SMA. Ditambah kedatangan kemampuan supranatural mirakelus yang perlu mereka selidik. Ingin tahu apakah yang ditawarkan game bikinan Indonesia ini? Baca video trailer paling baru yang memberi berita paling baru A Ruang for the Unbound di bawah ini.

Game piksel graphic ini dipublikasikan akan melaju pada 2021 akan datang. Diprediksikan akan melaju pada kuartal ke-3, tetapi belumlah ada tanggal tentunya. Gagasannya game ini akan dikeluarkan ke beberapa jenis basis. Dari mulai Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, serta PC melalui Steam.

Untuk kamu yang ingin tahu dengan game bikinan Indonesia ini, dapat coba dahulu prolog A Ruang for the Unbound yang sudah ada di Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *