Game Buatan Indonesia Tentang Cinta dan Move On When the Past was Around Pastikan Rilis

Posted on

Game Buatan Indonesia Tentang Cinta dan Move On When the Past was Around Pastikan Rilis – Masih ingat dengan game Indonesia yang cukup viral bernama Coffee Talk yang mampu menghanyutkan banyak gamer dengan gameplay visual novel yang tenang namun dalam. Dengan ini pula Toge Production dan Mojiken Studio berhasil meraih penjualan cukup pesat di Steam.

Game Buatan Indonesia Tentang Cinta dan Move On When the Past was Around Pastikan Rilis

Nah, kali ini mereka akan merilis game terbaru mereka yang berjudul When the Past was Around. Game kali ini juga sebenarnya cukup simpel karena hanya perlu mengikuti cerita, melakukan drag dan click. Namun, tentunya game ini juga memiliki makna yang sangat dalam.

Tangan dari Brigitta Rena. Nantinya pemain akan menjelajahi kisah pahit manis antara seorang gadis dan kekasihnya di dunia nyata, melalui kenangan-kenangan yang akan hadir dalam game.

Kemudian pemain juga ditugaskan untuk memecahkan berbagai teka-teki yang hadir untuk membuka banyak kenangan lainnya. Disini kamu akan merasakan bagaimana rasa sakit dan. Perjuangan untuk move on dan mengatasi masa lalu yang suram serta menemukan jati diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *