Game Horror Remothered : Broken Porcelain Peroleh Tanggal Launching Sah

Posted on

Semenjak pertama-tama dikenalkan pada bulan Agustus 2019 pada tempat
Gamescom, game yang disebut garapan dari Modus Games serta pengembang Stromind game ini sah memperoleh tanggal rilisnya. Remothered : Broken Porcelain sendiri siap menyebar terror pada tanggal 25 Agustus 2020, serta akan ada untuk PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC lewat Steam.

Game yang disebut sekuel dari game Remothered Tormented Fathers ini sendiri, tetap
menjaga jenis psychological survival horror, dengan komponen “Hunter and Suvivor”. Dalam game Remothered: Broken Porcelain sendiri kamu akan berperanan untuk, seorang gadis berumur 15 tahun namanya Jennifer, yang bekerja untuk asisten rumah tangga di
penginapan Ashman. Dari trailer yang tersebar beberapa waktu lalu,faksi pengembang telah pastikan akan menghadrikan kembali lagi si protagonis penting dari seri awalnya, yakni Rosemary Reed. Belumlah ada info selanjutnya apa nanti Rosemary Reed, bisa dipakai dalam permainan.

Tentu saja ini jadi satu info menggembirkan, pasalnya semenjak pertama-tama dikeluarkan
Remothered, sudah sukses jadi satu game yang tawarkan sensasi kengerian
yang intensif dengan komponen kejar-kerjaran Hunter and Survivornya, yang dibungkus dengan narasi yang menarik. Tentu saja dengan semua komponen yang ditawarkan itu, membuat game Remothered: Broken Porcelain harus kamu mainkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *