Game Kartu Valve dengan Hero Dota 2

Posted on

Kamu fans Dota 2? Jika demikian tentu sudah mengetahui info Artifact, Trading Card Game bikinan Valve dengan topik Dota 2.

Game yang ditingkatkan Valve yang bekerjasama dengan Richard Garfield, inisiator game MTG (Magis: The Gathering) serta D&D (Dungeons & Dragons) ini tawarkan pengalaman ngedota yang beda dari Dota 2 versus biasa.

Memprioritaskan kekuatan memikir taktiks serta item-building yang pas, Artifact dipandang seperti suksesor dari game Dota 2 buat mereka yang suka dengan game ber-genre TCG (Trading Card Game).

Artifact DOTA 2

Mencuplik info sah di situs ambil Steam, Artifact akan melaju pada tanggal 29 November 2018. Game ini akan ditampilkan pada acara tahunan PAX (Penny Arcade Expo) yang jatuh pada 31 Agustus 2018 sampai 3 September 2018.

Artifact dapat dijajal dalam versus demonstrasi di gelaran PAX ini, dimana masing-masing pemain akan mengetes kekuatan bertarung kartu dengan 5 hero Dota 2 favoritnya.

Proses Permainan Semakin Taktis

Buat yang telah akrab dengan proses permainan Dota 2 akan merasakan beberapa keserupaan di game Artifact. Bila di Dota 2 kamu harus memadukan taktik laning, item build, dan lain-lain., di Artifact kamu cuma memercayakan kekuatan memikir taktiks saja, tanpa ada perlu memercayakan kecekatan mendesak gabungan tombol seperti di Dota 2.

Di Artifact ada 3 deck yang sebagai wakil 3 lane, diantaranya teratas lane, mid lane, serta bottom lane. Netral untuk memenangi game sama dengan Dota 2, yakni merusak ancient pemain musuh. Di setiap session, semasing pemain akan memakai 1 tumpuk kartu yang terbagi dalam 40 lembar kartu, termasuk juga 5 kartu hero yang diambil sebelum permainan diawali.

1 versi 1

Walau ambil sejumlah besar topik dari game Dota 2 yang disebut game ber-genre Multiplayer Online Battle Ajang (MOBA). Dengan jumlah pemain 5 versi 5, Artifact cuma dapat dimainkan dengan jumlah pemain 1 versi 1 saja.

Dapat dimainkan dengan cara off line dengan pemain lain atau dengan bot, dapat juga dimainkan lewat jaringan internet untuk mengadu kekuatan dengan pemain Artifact yang lain.

Ada Bermacam Platfrom

Game garapan Valve ini akan ada di bermacam basis, terkecuali konsol. Dari mulai Windows, MacOS, serta Linux, semua kebagian untuk dapat mainkan Trading Card Game yang diprediksikan akan nge-hits ini. Diberitakan , Artifact akan dikeluarkan untuk basis mobile Android serta iOS pada tahun akan datang, 2019.

Buat kamu pemakai konsol, selama ini belum diberitakan apa Artifact akan dikeluarkan untuk Playstation 4 atau Xbox One.

Harga game Artifact

Walau tanggal rilisnya masih berjangka 2 bulan dari launching tulisan ini. Valve telah meletakkan info bandrol harga Artifact. Dengan nominal USD 20 atau seputar Rp289.

Beberapa ribu untuk base game-nya yang mencakup 280 kartu yang dapat diekspansi lewat DLC dari Steam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *