Game Online Terbaik Tahun Ini

Posted on

Dua bulan telah epidemi Covid-19 membuat warga Indonesia harus jaga jarak sosial serta lakukan Sejumlah besar kesibukannya di dalam rumah. Bermain game juga dapat jadi pilihan untuk menyingkirkan kejenuhan.

Diambil dari beberapa sumber, berikut kumpulan game online paling baik 2020:

1. Free Fire

Mencuplik Ekspornesia, game garapan Garena pada Januari 2018 ini adalah game mobile gabungan dari jenis battle royale dengan TPS (Third Person Shooter). Untuk satu game perang, Free Fire kumpulkan sampai 50 pemain dalam suatu daerah yang luas serta ditugaskan untuk sama-sama melumpuhkan sampai sisa seseorang untuk pemenangnya.

Diawalnya permainan, ciri-ciri pemain akan diturunkan dengan cara bebas dari pesawat ke arah daerah pertarungan. Semasa berjalannya permainan, akan ada pesawat yang bagikan airdrop berbentuk kotak besar berisi perlengkapan pertarungan, seperti rompi anti peluru, helm, serta senjata spesial.

2. PUBG

Playerunknown’s Battlegrounds atau dipersingkat jadi PUBG pada umumnya mempunyai ide yang hampir sama dengan Free Fire, mengingat kedua-duanya saling menyertakan Garena di pengembangannya. Perbedaannya, game itu dapat kumpulkan sampai 100 pemain untuk berkompetisi keduanya sampai tersisa satu juara.

Pembeda lain dari game PUBG ialah zone pertempurannya yang diikuti dengan lingkaran putih, dimana itu tetap akan mengecil bersamaan berjalannya permainan. Ruang yang ada di luar capaian lingkaran itu ialah ruang yang tidak aman serta bisa membuat pemain kehabisan darah, lalu mati.

Pada pucuk permainan, beberapa pemain yang masih ada akan berperang habis-habisan di lingkaran paling akhir yang sangat kecil. Satu pemain yang bertahan bisa menjadi pemenangnya serta memperoleh chicken dinner. Versus PC dari PUBG sudah launching semenjak Maret tahun 2017 lalu, sedang versus mobilenya keluar pada Agustus tahun 2019.

3. Fortnite

Fortnite adalah game gabungan jenis TPS dengan survival, dimana pemainnya dikasih peluang untuk mendalami daerah pertarungan, kumpulkan bahan baku, membuat senjata dan membuat benteng pertahanan, untuk menantang gempuran monster jahat yang ingin kuasai daerah itu. 

Diawalnya permainan, pemain kemungkinan berasa jemu sebab akan berperang di daerah yang terbatas dengan tingkat kesusahan yang rendah. Tetapi, bersamaan dengan berjalannya permainan, gameplay akan makin melawan, dimana ada semakin banyak benteng pertahanan yang perlu dibuat, dan daily bonus yang tetap akan banyak yang datang.

Game yang ditingkatkan oleh Fargo Corporation pada Juli tahun 2017 sebenarnya adalah game online untuk basis PC. Tetapi, pada 22 April lalu, si penerbit Epic Games meluncurkan versus mobile dari Fortnite yang bisa dibuka melalui Google Play Store.

4. Assassin’s Creed

Jadi franchise game paling terkenal semasa lebih satu dasawarsa, Assassin’s Creed adalah game berjenis open world mengenai pertentangan di antara Assassins dengan Templar yang sudah berjalan semasa beratus-ratus tahun.

Assasins diceritakan bermisi membuat perdamaian melalui kebebasan, sesaat Templar berupaya membuat perdamaian dengan kekuasaan tunggal. Dikeluarkan pertama-tama di tahun 2006, si pengembang Ubisoft sudah meluncurkan 11 versus dari game Assassin’s Creed dengan jalan cerita yang berlainan keduanya.

Versus paling baru dari game ini ialah Assasin’s Creed Odyssey yang dikeluarkan pada Mei tahun 2018 lalu, serta dapat dimainkan pada basis Microsoft Windows, PlayStation 4, serta Xbox One.

5. Overwatch

Overwatch adalah game penembak berjenis first person shooter (FPS), dimana pemainnya dipisah dalam dua team yang semasing beranggotakan 6 orang. Pemain ditugaskan untuk bekerja bersama dalam menjaga daerah, dengan pilihan capai 30 ciri-ciri dengan kekuatan yang bermacam.

Game ini pertama-tama launching pada Maret tahun 2016, sedang versus ke-2 sekaligus juga yang terbaru keluar pada November tahun 2019. Mencuplik Kincir, pada versus terbaru, Overwatch bisa dimainkan dalam model PvE atau Player versus Environment dimana permainan game berjalan berdasar jalan cerita.

Game yang ditingkatkan oleh Blizzard Pertunjukan ini bisa dimainkan dalam di basis Playstation 4, Xbox, Windows, serta Nintendo Switch.

6. Hearthstone

Dikeluarkan pada 2014 lalu oleh Blizzard Pertunjukan, Hearthstone adalah game jenis mobile collectible card game. Mencuplik Indo Esport, tiap pemain diawalnya permainan akan diberi dengan deck berisi 30 kartu serta 1 hero yang diperlengkapi dengan 30 health poin (HP). Game ini mendapatkan pucuk populeritasnya di Indonesia saat ditandingkan untuk salah satunya cabang esport pada Asian Games 2018 kemarin. 

Arah pemain dari game ini lumayan sederhana, yaitu kurangi HP musuh sampah habis menjadi pemenangnya. Dalam capai arah itu, pemain akan manfaatkan tumpukan kartu yang terdiri dari beberapa macam, yakni minions, weapons, hero, serta spells. Game berjalan dengan cara turn-based atau bergiliran seperti permainan kartu biasanya.

7. Rocket League

Sepak bola mobil, ialah panggilan simpel dari game ini. Sesuai dengan namanya, Rocket League adalah kombinasi di antara balapan dengan berolahraga kaki. Pemain game ini berkompetisi dalam ketentuan sepak bola biasanya. Tetapi bukan mengatur ciri-ciri manusia, tetapi mobil dengan penambahan roket di belakangnya.

Mencuplik Jagatplay salah satunya. Memperbedakan hanya beberapa pemain di game ini tidak terikat dengan peranan definitif spesifik seperti pada sepak bola. Dalam kata lain, beberapa pemain dibebaskan dalam tentukan taktik permainan.

Rocket League ditingkatkan oleh Psyonix serta dikeluarkan pada Juli tahun 2015 untuk basis Windows. MacOS, Linux, Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch. Tetapi, pada Mei tahun 2019 lalu, game ini diambil oleh perusahaan Epic Games.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *