Genshin Impact Langsung Raih 17 Juta Download Setelah 4 Hari Rilis Hanya dari Platform Mobile

Posted on

Genshin Impact Langsung Raih 17 Juta Download Setelah 4 Hari Rilis Hanya dari Platform Mobile – Genshin Impact, game buatan Mihoyo yang dahulu sempat menjadi game kontroversial kala diumumkan pada event ChinaJoy satu tahun silam. Pasalnya, game ini memancing kemarahan para penggemar Zelda Breath of the Wild, karena dikatakan Genshin Impact adalah hasil jiplak dari game Zelda.

Genshin Impact Langsung Raih 17 Juta Download Setelah 4 Hari Rilis Hanya dari Platform Mobile

Namun, kini saat perilisan game asal Tiongkok tersebut, dengan cepat Genshin. Impact menarik banyak perhatian para gamer dan dengan sangat cepat menjadi hype diseluruh dunia. Indonesia sendiri menjadi salah satu di negara Asia yang saat ini banyak gamer tengah keranjingan bermain game ini.

Sesuai dengan hype yang sangat meledak, App Annie, perusahaan analis data. Menyampaikan laporan mereka mengenai performa dari Genshin Impact semenjak dirilis. Mereka menyebutkan bahwa Genshin Impact berhasil mencetak rekor 17 juta download dalam 4 hari saja dan hanya dari platform mobile. Jika digabung dengan angka dari PS4 dan PC, dipastikan akan jauh lebih banyak.

Pada Google Play Indonesia sendiri, Genshin Impact langsung melesat ke. Peringkat kedua di bawah Free Fire, untuk peringkat game terlaris saat ini. Tentu saja ini merupakan tren yang sangat bagus untuk Mihoyo selaku developer. Dan kemungkinan tren ini akan terus meningkat seiring hype yang masih tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *