Ghost of Tsushima Kedatangan Fitur Baru, Apa Itu?

Posted on

Sucker Punch, sebagai pengembang game Ghost of Tsushima barusan ungkap info yang cukup mengagetkan mengenai game anyarnya. Sucker Punch akan memberikan tambahan modus (model) online multiplayer co-op namanya Legends ke game Ghost of Tsushima.

Diambil dari PlayStation website, Selasa (18/8/2020), model Legends akan memngikuti cerita empat pejuang legendaris dari game, serta akan ada dengan gratis tahun ini. Mengenai tempat serta lawan yang akan ditemui dalam model Legends ini diklaim di inspirasi oleh mitologi Jepang.

“Kami membuat Legends untuk pengalaman gameplay yang semakin privat di dalam bermain game Ghost of Tsushima,” sebut Sucker Punch.

Empat Class Tidak sama di Ghost of Tsushima

Disebut, pemain bisa pilih satu dari empat class (ciri-ciri), termasuk juga Ronin, Assassin, Hunter, atau Samurai.

Sayang, pengembang belum ungkap semakin detil mengenai kekuatan semasing class.

“Jika main Ghost of Tsushima Legends berdua, kamu bisa mainkan rangkaian misi narasi co-op dengan tingkat kesusahan yang semakin tinggi.”

Pengembang memberikan tambahan “Story ini akan dibuat di atas battle model single player. Tetapi dengan sedikit ‘bumbu’ magic yang memerlukan kekuatan penyelarasan jeli dengan rekanan kamu” catat pengembang.

Miracle Gameplay Ghost of Tsushima

Sesuai dengan janji Sucker Punch, pengembang game ini meluncurkan video demonstrasi gameplay berdurasi 18 menit game paling baru mereka, yaitu Ghost of Tsushima.

Jadi salah satunya game paling ditunggu di tahun ini, demonstrasi gameplay Ghost of Tsushima di State of Play punya Sony ini ungkap banyak mirakel game itu.

Demonstrasi gameplay game Ghost of Tsushima menunjukkan beberapa faktor utama di dalam game, seperti skema bertanding (combat), eksplorasi, sampai kostumisasi ciri-ciri.

(Ysl/Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *