Hacker Jebak Streamer Red Dead Online Agar Mereka Dibanned

Posted on

Masalah gempuran hacker di industri game sudah jadi permasalahan besar. Mereka terkadang menggempur server game dan pemain. Serangannya semakin bermacam serta terkadang semakin beresiko, dari mulai memakai cheat sampai mengganggu player lain. Walau telah mengaplikasikan skema keamanan yang cukup hebat tetapi belum bisa mengakhiri masalah dari beberapa Hacker.

Dikutip dari Gamerant, hacker jebak streamer Red Dead Online supaya mereka Dibanned. Masalah ini mempunyai modus yang serupa dimana beberapa penganut streamer dibawa masuk di lobi. Orang yang ajaknya memakai nama palsu seperti dengan display name seorang streamer. Mereka selanjutnya di bunuh. Beberapa penganut yang tertipu serta jengkel, selanjutnya memberikan laporan streamer supaya dibanned.

Streamer Hazardous HDTV diberitakan terserang gempuran hacker. Beberapa hacker memakai display name kepunyaannya serta ajak beberapa penganutnya di Twitch untuk masuk di lobi. Selanjutnya, semua penganutnya yang masuk di lobi dibunuh dengan satu ledakan. Hazardous ingin stop sesaat, tetapi terus terganggu oleh peretas itu. 

Tidaklah sampai disana, masalah itu menggempur SwolTV, serta sampai menggempur internet punya Swol. Hal itu membuat tidak bisa terhubung internet. Ini disangka jika hacker sudah terhubung info pribadinya berbentuk alamat Ip.Belumlah ada respon dari faksi Rockstar berkaitan ini.

Oleh karenanya, pemaparan di atas memberi deskripsi berkaitan gempuran hacker yang dirasakan beberapa streamer Red Dead Online. Hal itu akan meningkatkan masalah Red Dead Online yang belum ditangani oleh Rockstar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *