Harap Bersabar Jabra Elite 85t Dijual di Indonesia Mulai Desember

Posted on

Harap Bersabar Jabra Elite 85t Dijual di Indonesia Mulai Desember – Diciptakan berdasarkan rekam jejak inovasi terdepan pada true wireless earbuds, Jabra menambahkan ANC ke dalam portofolio true wireless yang telah memenangkan penghargaan melalui kehadiran Elite 85t terbaru, tanpa kompromi pada desain ramping ataupun kenyamanan optimal.

Harap Bersabar Jabra Elite 85t Dijual di Indonesia Mulai Desember

Seperti dijelaskan oleh Louis Sudarso, Country Sales Manager, Consumer, Jabra Indonesia dalam acara peluncuran Jabra Elite 85t bahwa Jabra menciptakan produk dengan tujuan tertentu. Kali ini Jabra sangat bangga dapat menunjukkan bahwa komitmennya terhadap ANC adalah tanpa pengecualian.

Pengguna headset saat ini menantikan hal-hal hebat dalam suatu kemasan kecil, kami senang sekali dapat menghadirkan ANC terbaik di kelasnya, yakni Jabra Elite 85t. Melalui desain yang sangat compact dan ramping. Kami bangga dapat membawa pengguna ke dalam perjalanan ANC bersama kami,” ucap Louis.

Ditambahkan oleh Louis bahwa Jabra juga berhasil meramu Elite 85t dengan memberikan peningkatan secara gratis pada Elite 75t yang telah mereka miliki. Selain itu, Jabra juga memimpin inisiatif ini sebagai merek global pertama yang menjalankan pembaruan over-the-air. Saat ini, ANC bagi Jabra sama artinya dengan ‘Accept No Compromise’!

Elite 85t dirancang untuk mendobrak batasan seberapa banyak kebisingan yang dapat dihilangkan. Selain itu, Jabra juga mengklaim bahwa Elite 85t memiliki teknologi ANC ramuan sendiri yang paling canggih dan kuat, tanpa mengurangi ukuran atau desain khas serta kenyamanan untuk penggunaan sepanjang hari.

Tambahan terbaru pada seri Elite, Jabra Elite 85t, hadir dengan Jabra Advanced ANCTM yang memberikan tingkat noise-cancelling selangkah lebih maju dari yang ditawarkan ANC standar Jabra. Chipset ganda pada earbuds menghadirkan kemampuan ANC yang kuat serta pemrosesan suara yang optimal.

Ini adalah earbuds TWS terkecil yang menawarkan ANC

premium untuk menciptakan ruang pribadi yang tenang. Selain itu, Jabra juga menyelipkan HearThrough agar pengguna Jabra Elite 85t tetap dapat mendengar suara di sekelilingnya,” tambah Louis.

Disebutkan oleh Louis bahwa fitur ANC premium dan HearThrough dapat disesuaikan sepenuhnya dengan fokus ekstra pada kinerja suara alami dan limited occlusion (penyumbatan/penutupan), melalui desain semi-terbuka dan beberapa mikrofon ANC.

Dengan semakin banyaknya orang yang menginginkan fleksibilitas dalam melakukan dan menerima panggilan telepon, earbuds Jabra Elite 85t terbaru juga mampu menghadirkan kualitas suara yang jelas dan jernih. Hal ini berkat teknologi 6-mikrofon (tiga di setiap telinga, dua di bagian luar, satu di bagian dalam).

Perlindungan terhadap suara bising angin juga telah ditingkatkan. Mikrofon di bagian dalam dan luar earbuds digunakan untuk melengkapi Jabra Advanced ANC, yang mampu meredam bising dengan lebih baik serta menyaring lebih banyak kebisingan di semua frekuensi.

Fleksibilitas Jabra Advanced ANC lebih dari sekedar solusi on/off karena dapat disesuaikan dengan penggeser ganda mulai dari ANC penuh hingga HearThrough penuh, atau dimanapun diantara keduanya. Ini Artinya Jabra Elite 85t menawarkan pengalaman yang lebih dipersonalisasi sehingga pengguna dapat memegang kendali secara penuh.

Speaker 12mm memungkinkan Jabra Elite 85t menghasilkan suara yang besar dan bass yang kuat

Sekaligus meningkatkan kenyamanan dan mengurangi tekanan telinga dengan desain semi-terbuka. Jabra telah mengadaptasi gel telinga (ear gel) menjadi bentuk oval supaya lekat dengan lebih baik di telinga.

Hal itu juga menjadikan posisi tower earbuds tidak terlalu masuk di dalam di telinga, sehingga membuat Elite 85t menjadi earbuds TWS yang benar-benar nyaman digunakan, sekaligus memastikannya tidak mudah lepas.
Ketahanan baterai Elite 85t mampu bertahan hingga 5,5 jam untuk mendengarkan musik dengan ANC aktif.

Bahkan, ketahanan baterai earbuds TWS ini bisa diperpanjang hingga 25 jam melalui casing pengisi daya dengan ANC aktif dan 31 jam dengan ANC non-aktif. Daya tarik lainnya, Jabra Elite 85t telah memiliki sertifikasi Qi untuk pengisian daya nirkabel (wireless charging) dan kompatibel dengan semua pengisi daya bersertifikasi Qi.

Elite 85t juga punya kemampuan tahan debu dan air berkat sertifikasi IPX4. Fitur lainya adalah Equalizer yang dapat disesuaikan di aplikasi Sound+, serta akses sekali sentuh ke Alexa, Siri dan Google AssistantT. ‘MyControls’ untuk menentukan pengaturan tombol dan Jabra MySound untuk suara yang lebih personal.

Tertarik untuk membeli Jabra Elite 85t? Untuk kalian yang ingin memiliki earbuds TWS terbaru dari Jabra ini harus sedikit bersabar. Pasalnya, Jabra mulai memasarkan Elite 85t di beberapa mitra retailnya, termasuk mitra e-commerce pada bulan Desember 2020 dengan harga retail yang disarankan Rp3.290.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *