Hero Baru Marvel Super War yang Memiliki Skill Combo Jarak Dekat dan Jauh Hanya Taskmaster

Posted on

Hero Baru Marvel Super War yang Memiliki Skill Combo Jarak Dekat dan Jauh Hanya Taskmaster – Hadirnya Marvel Super War Season 4 yang membawa tema dari film Marvel terbaru yaitu Black Widow tidak hanya menghadirkan skin terbaru saja, namun membawa seorang Hero baru dan juga villain dari film Black Widow itu sendiri, siapa lagi kalau bukan Taskmaster! Ia merupakan seorang ahli Taktik yang terampil dan jago melakukan aksi seni bela diri berkat refleks fotografi yang dimilikinya.

Hero Baru Marvel Super War yang Memiliki Skill Combo Jarak Dekat dan Jauh Hanya Taskmaster

Tidak hanya itu, Taskmaster juga merupakan seorang penjahat yang melatih antek-antek untuk berbagai organisasi teroris dan juga penjahat. Dalam Marvel Super War, Taskmaster mendapatkan role sebagai Fighter yang mampu bertransformasi dengan dua bentuk. Pertama adalah Bow and Arrow Form yang memungkinkan Taskmaster mampu menyerang dan memberi damage dari jarak jauh.

Sedangkan yang kedua adalah serangan jarak dekat ketika Taskmaster menggunakan Sword and Shield Form. Buat yang penasaran dengan kemampuan dari Taskmaster, yuk intip ulasan skillnya di bawah ini. Pasif – Sword and Shield: Ketika Taskmaster berada dalam mode Sword and Shield, dia akan menyerang dengan melontarkan perisai setiap beberapa kali serangan basic. Pasif – Bow and Arrow: Ketika Taskmaster berada dalam mode Bow and Arrow, serangan dasarnya akan memberikan tambahan panah ketika menyerang.

Taskmaster menembakkan panah ke arah yang ditentukan, menyebabkan damage AoE.
Efek kombo: Taskmaster berguling ke depan dan menembakkan panah yang kuat ke musuh dengan tanda paling banyak sambil memberikan damage dan menimbulkan slow pada musuh di dekat target.

Tekan dan tahan kemampuan untuk mengisi, yang menyebabkan Taskmaster mempercepat. Dia juga secara otomatis menandai dan menggunakan 1 serangan dasar pada target dalam jangkauan setiap 0,5 detik.
*Saat mengisi daya, seret analog ke “Photographic Rapid Fire” untuk melakukan kombinasi.

Dimulai dengan serangan jarak jauh: Ability 1 dapat digunakan secara bebas dalam bentuk default. Ability 2 kemudian dapat digunakan untuk mengisi charge. Setelah mencapai 3 tanda, seret joystick di kanan ke Ability 1 untuk melakukan combo. Selesaikan dengan serangan jarak dekat: Tukar ke melee. Charge ability 2; saat mendekati musuh, seret analog di kanan ke Ability 1 untuk melakukan kombo, lalu akhiri dengan cast Ability 1 lainnya sendiri. Sisip dengan serangan basic untuk memberikan damage tambahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *