Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends

Posted on

Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends – Diketahui bersama bahwa performa EVOS Legends (Divisi Mobile Legends) belakangan terlihat menurun drastis. Sebut saja pada turnamen MPL Indonesia Season 6 yang performanya bisa dibilang sangat kurang memuaskan bila dibandingkan season-season sebelumnya.

Ihsan Luminaire Ungkap Alasan Dirinya Kembali ke Skena Kompetitif untuk Memperkuat EVOS Legends

Atas dasar permasalahan tersebut, baru-baru ini EVOS Legends tengah merombak susunan pemain mereka dan merekrut beberapa nama besar seperti Luminaire, LJ, dan Antimage. Luminaire sendiri sebenarnya memang masih berada di bawah naungan EVOS, namun pada season lalu dirinya memutuskan untuk rehat untuk melanjutkan pendidikan dan melakukan live streaming. Melalui akun YouTube official EVOS TV yang tengah melakukan press conference, Luminaire mengungkapkan alasan dirinya kembali ke skena kompetitif untuk memperkuat EVOS Legends.

Luminaire mengungkapkan bahwa dirinya memang tidak jadi untuk melanjutkan pendidikan dan hanya melakukan live streaming yang mana dirinya merasa bosan bilamana hanya melakukan rutinitas tersebut. Luminaire juga merasa bahwa hidup itu perlu tantangan baru dan maka dari itu dirinya memutuskan untuk kembali.

Apakah dengan susunan pemain terbaru ini EVOS Legends bisa kembali kuat? Kita saksikan saja performa mereka di turnamen terdekat, MPLI.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *