Iko Uwais Jadi Chou Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2

Posted on

Iko Uwais Jadi Chou Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2 – Adalah salah satu gelaran yang ditunggu oleh para pemain Mobile Legends: Bang Bang. Gelaran yang mempertemukan para jagoan Mobile Legends: Bang Bang dari seluruh dunia ini memang masih simpang siur infonya. Mulai dari tempat, tim yang ikut, dan lain-lain. Banyak yang berspekulasi macam-macam soal gelaran akbar ini.

Iko Uwais Jadi Chou Timo Tjahjanto Berikan Teaser Syuting Promosi Video M2

Namun, kesampingkan itu semua sejenak. Beberapa waktu lalu, Timo Tjahjanto sang sutradara kenamaan yang terkenal dengan film horor dan laga memberikan sebuah update di Instagram pribadi miliknya. Sutradara yang akan mengerjakan proyek Si Buta dari Gua Hantu ini terlihat memberikan foto sebuah set studio yang bertuliskan “M2 is Coming”. Hal ini berarti dirinya sedang mengerjakan proyek video promosi dari M2. Tak hanya itu, ada karakter Chou yang hadir di Instagram miliknya.

Tak hanya itu, Iko Uwais yang terkenal lewat Film The Raid juga membagikan sesuatu di akun Instagram miliknya. Sekilas terlihat aktor yang sudah malang melintang ini mengenakan kostum Chou, Fighter di Mobile Legends: Bang Bang. Tentunya kita akan menantikan bagaimana penampilan dari Iko Uwais disini. Mengingat dirinya sudah biasa bekerja sama dengan Mo Brothers (Kimo Stamboel dan Timo Tjahjanto).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *