Imbas Flash Player Berhenti Update FarmVille Mengatakan Akan Menutup Layanannya

Posted on

Imbas Flash Player Berhenti Update FarmVille Mengatakan Akan Menutup Layanannya – Game Flash di Facebook mungkin menjadi kenangan manis bagi beberapa orang di tahun 2000-an awal. Kalian bisa bermain dan berinteraksi dengan teman Facebook kalian lewat game-game flash ini. Namun, yang terjadi saat ini cukup mengejutkan bagi beberapa orang. Dimana Adobe mengatakan akan menghentikan update Flash Player.

Imbas Flash Player Berhenti Update FarmVille Mengatakan Akan Menutup Layanannya

Tak hanya itu, Facebook juga berhenti melakukan support pada Game Flash mulai tanggal 31 Desember 2020. Hal ini membuat Zynga selaku pembuat game FarmVille sekaligus pengembang mengatakan akan menutup layanannya. Namun, jangan sedih bagi kalian para pecinta FarmVille. Game ini masih tetap bisa dimainkan hingga tanggal 31 Desember 2020. Zynga juga menjanjikan akan banyak even in-game seru hingga akhir tahun agar kembali menghidupkan FarmVille.

Sangat disayangkan. Namun, ini harus tetap terjadi. Seiring majunya teknologi, tentunya akan ada yang tergerus dan akan ada yang bertahan. Kalian juga masih bisa memainkan game FarmVille lewat FarmVille 2 yang ada di PlayStore dan iOS. Sensasi bertani dan membangun perkebunan akan semakin seru.

Tak cuma FarmVille, Ninja Saga pun kembali melakukan Upgrade ke Program Unity. Banyak Game Flash yang pindah engine agar tetap bisa bertahan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *