Intip Chipset yang Digunakan Google Pixel 5

Posted on

Info tentang Google Piksel 5 terus banyak muncul. Awalnya Google Piksel 5 ada dalam Android Open Source Proyek (AOSP). Seperti di adukan Handphone Now, Piksel 5 tampil di situs AI Benchmark dengan sedikit detil mengenai detailnya.
Hp ini nampak memakai processor Snapdragon 765G punya Qualcomm.

Processor itu memang semakin tinggi dibandingkan dengan Snapdragon 730G yang berada di dalam Piksel 4A. Tetapi itu tidak semakin tinggi dibandingkan chipset Snapdragon 855 di Google Piksel 4 tahun kemarin – atau salah satunya hp Piksel awalnya yang memakai processor Snapdragon seri 800 high-end Qualcomm. Sudah diketahui Qualcomm sendiri mengeluarkan Snapdragon 765G serta Snapdragon 765 pada bulan Desember untuk pilihan ongkos semakin rendah untuk pembuat hp yang inginkan satu chip yang berperan bukan hanya untuk otak dari satu handset, dan juga tersambung ke 5G.

Kecuali chipset Snapdragon 765G, Piksel akan memperoleh RAM 8GB. Baik Piksel 4 serta Piksel 4A ada dengan RAM 6GB. Piksel 5 akan tingkatkan kemampuan baterei mereka dibanding Piksel 4 yang cuma memiliki 2800 mAh. Ada juga peluang hp ini mempunyai skema wireless charging dan Baterai Share. Google Piksel 5 beritanya akan menyisipkan tiga buah camera belakang. Selanjutnya, Slashleaks memberikan laporan hp ini akan diperlengkapi dengan sidik jemari dibagian belakang. Ini jadi berita baik, mengingat seri Piksel 4 cuma memercayakan 3D Face Unlock.

Untuk beberapa feature nampaknya akan menjaga kekuatan feature punya perintisnya, sebutlah saja refresh rate 90Hz punya Piksel 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *