Jadi Pro Player Esports Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners Wa

Posted on

Jadi Pro Player Esports Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners War – Berbicara tentang Summoners War pasti gak menutup kemungkinan tentang hadirnya esports di dalam komunitasnya. Bahkan game ini sering kali mengadakan berbagai event turnamen kelas dunia untuk para penggemarnya. Namun buat kamu yang masih baru ataupun ragu untuk ikut menjadi pro player Summoners War nyatanya belum terlambat loh.

Jadi Pro Player Esports Begini 7 Alasan Belum Terlambat untuk Menjadi Pro Player di Summoners Wa

Pasalnya kamu masih mempunyai kesempatan untuk bisa menjadi seorang pro player di game Summoners War dan menantang berbagai orang yang sudah berkecimpung terlebih dahulu. Meskipun game ini telah dirilis pada 6 tahun yang lalu, namun game RPG Turn-based paling populer di dunia ini masih tetap memberikan beragam update terbaru yang tentunya membuat gamenya semakin menarik. Mulai memberikan penambahan monster terbaru.

Dungeon hingga berbagai fitur menarik lainnya yang membuat kamu tidak akan pernah memainkannya. Jadi ini mungkin saat yang tepat bagi kamu untuk mulai serius bermain, siapa tahu kamu the next champion Summoners War. Tidak hanya memberikan pembaruan seputar gamenya saja, Summoners War juga turut aktif dalam memberikan event kolaborasi atau crossover dengan beragam game lainnya. Sebut saja baru-baru ini mereka melakukan kolaborasi dengan game fighting konsol paling populer

Yaitu Street Fighter V Champion Edition turut hadir menjadi monster di game Summoners War

Ada 5 karakter yang masuk dalam jajaran monster Summoners War, mereka adalah Ryu, Ken, M Bison, Chun-Li, dan yang terakhir Dhalsim. Demi mendukung dan membangun komunitas yang setia, Summoners War tidak segan-segan untuk mengadakan event baik di dalam game maupun diluar game seperti event komunitas.

Tak jarang game ini sering membagikan beragam hadiah baik item di dalam game dan juga merchandise-merchandise resmi yang hanya bisa kamu dapatkan dengan mengikuti game Summoners War. Salah satu alasan mengapa game masih tetap bertahan karena hadirnya para gamer yang loyal. Dengan begitu game akan tetap tumbuh subur dan para penggemarnya juga akan. Sering berbagi berbagai tips dan trik dalam melewati dungeon. Hal ini terbukti dengan hadirnya sebuah grup.

Facebook Summoners War Indonesia yang berisi setidaknya 32 ribu gamer dan lebih 150 postingan aktif setiap harinya

Jika kamu penasaran Karena banyaknya pemain pastinya persaingan antar pemain untuk menjadi yang terkuat pun akan semakin sulit. Karena itu, sebagai pemain, kamu harus memperhatikan berbagai tutorial, tips dan trik agar kamu bisa berkembang lebih baik lagi. Cara yang paling mujarab tentunya dengan menonton video-video dari para YouTuber Summoners War.

Karena seringnya update dan memberikan beragam Monster terbaru, tentunya akan mengubah meta yang akan berubah-ubah setiap pembaruannya. Hal ini yang harus dipelajari oleh para gamer Summoners War. Jadi tidak akan ada mahkota ataupun top global yang aman, setiap rank tertinggi arena harus beradaptasi terhadap. Meta yang ada jika tidak maka ia akan terpuruk bertarung dengan gamer Summoners War lainnya.

Jika kamu berhasil menjadi salah satu yang terbaik dalam arena

tentunya kamu akan mendapatkan kesempatan untuk bisa bersaing dengan beragam gamer Summoners War di seluruh dunia. Seperti yang sekarang, Summoners War mengadakan turnamen Summoners. War World Arena Championship 2020 ASIA-PACIFIC yang mempertemukan beragam gamer dari Asia Tenggara dan Australia.

Demikianlah 7 alasan mengapa belum terlambat bagi kamu untuk menjadi seorang pro player untuk game Summoners War. Jadi belum terlambat bagi kamu untuk memulai bermain Summoners War sebagai seorang pro player. Siapa tahu ya kan kamu menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam esports Summoners War dalam turnamen dunia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *