Juara MPL Season 6 RRQ R7 Mengaku Belum Puas Karena Masih Dendam dengan M2

Posted on

Juara MPL Season 6 RRQ R7 Mengaku Belum Puas Karena Masih Dendam dengan M2 – Diketahui bahwa RRQ Hoshi keluar sebagai juara MPL Indonesia Season 6 lewat pertandingan sengit melawan Alter Ego Esport. Telah lewat beberapa pekan, kini akun official RRQ Hoshi mengunggah sebuah video yang berisikan rekap perjalanan mereka selama playoffs hingga final dan ucapan terima kasih kepada orang-orang terdekat.

Juara MPL Season 6 RRQ R7 Mengaku Belum Puas Karena Masih Dendam dengan M2

Ada yang menarik dalam video tersebut, yaitu ketika R7 mengatakan bahwa dirinya belum puas atas gelar juara yang diraihnya. R7 mengatakan bahwa dirinya masih ada rasa dendam dengan M2. Jika nantinya RRQ Hoshi berhasil menjuarai M2 barulah R7 akan puas.

Diketahui pada M1, RRQ Hoshi memang belum berhasil untuk meraih gelar tersebut karena kalah di grand finals ketika bertemu EVOS Legends. Dan ketika itu R7 harus absen bermain sebab dirinya tengah dalam kondisi sakit.

Tidak hanya R7, Lemon sang Alien juga mengatakan bahwa dirinya ingin juara terus, namun dirinya belum mengetahui kedepannya akan terus bermain atau tidak. Dan Sang Alien berpesan untuk para fans untuk tetap mendukung RRQ bagaimanapun kedepannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *