Jutaan Hingga Miliaran Inilah Youtuber Free Fire dengan Pendapatan dan Subscriber Terbanyak

Posted on

Jutaan Hingga Miliaran Inilah Youtuber Free Fire dengan Pendapatan dan Subscriber Terbanyak – Tidak dapat dipungkiri, kini game bergenre. Battle Royale Free Fire tengah populer dikalangan masyarakat. Kemajuan pesat game Free Fire tidak lepas dari para konten kreator di. YouTube yang menyajikan keseruan, kekocakan, tips bermain, dan keahlian dalam setiap kontennya. Hal tersebut membuat masyarakat semakin menarik untuk memainkan game tersebut.+

Jutaan Hingga Miliaran Inilah Youtuber Free Fire dengan Pendapatan dan Subscriber Terbanyak

Jutaan Hingga Miliaran Inilah Youtuber Free Fire dengan Pendapatan dan Subscriber Terbanyak

Lain lagi, tidak jarang para penggemar yang mempertanyakan mengenai pendapatan para YouTuber Free Fire tersebut. Kali ini Kru KotGa telah merangkum siapa saja YouTuber Free Fire yang layak kamu tonton dan berapa perkiraan pendapatan para YouTuber tersebut. Simak ulasannya. Siapa tidak kenal youtuber satu ini.

Youtuber yang memang sejak lama sudah ada di dunia YouTube ini terkenal karena kemampuannya dan pembawaannya yang heboh. Dyland PROS juga terkenal dengan nama Sultan PROS karena kontennya yang sering menghambur-hamburkan diamond. Setelah sangat dikenal melalui Mobile Legends, kini dirinya rutin dalam membuat konten Free Fire dan terbilang sangat sukses.

Saat ini Dyland PROS sudah memiliki 11,1 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Dyland PROS yaitu 103 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 390 juta rupiah – 1,3 miliar rupiah setiap bulannya. Pemilik nama asli Muhamad Fauzi Filawan yang sering disapa Oji ini merupakan salah satu Youtuber Free Fire terkenal dan merupakan seorang Pro Player divisi Free Fire yang bernaung di bawah bendera AURA Esports.

Saat ini Frontal Gaming sudah memiliki 8,2 juta Subscribers

Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Frontal Gaming yaitu 313 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 370 juta rupiah – 1,29 miliar rupiah setiap bulannya. BUDI01 GAMING, YouTuber Free Fire ini telah dibicarakan banyak orang karena kemampuannya dalam memainkan AWM. dari pembawaan dalam setiap videonya, sudah bisa ditebak bahwa dirinya berasal dari Medan, Sumatera Utara.

Saat ini BUDI01 GAMING sudah memiliki 6,98 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan BUDI01 GAMING yaitu 826 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 650 juta rupiah – 2,3 miliar rupiah setiap bulannya. Kabarnya, sebelum membuat konten Free Fire dan menjadi terkenal seperti sekarang ini, Kemas pake z ternyata pernah membuat konten game Mobile Legends: Bang Bang. Selama 2 tahun lebih Kemas sudah membuat konten Free Fire dan kini dirinya juga terkenal dengan salam khasnya “Mantap Kali”.

Saat ini Kemas pake z sudah memiliki 6,98 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Kemas pake z yaitu 28 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 150 juta rupiah – 530 juta rupiah setiap bulannya. Pemilik nama asli Cahyo Rendy Wicaksono ini ternyata sudah menjajaki dunia YouTube sejak tahun 2016. Pernah mencoba membuat konten Mobile Legends sebelumnya, Rendy baru mulai fokus untuk membuat konten Free Fire pada tahun 2017.

Saat ini Rendy Rangers sudah memiliki 6,65 juta Subscribers

Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Rendy Rangers yaitu 109 juta rupiah setiap video yang di unggah dan 589 juta rupiah – 2 miliar rupiah setiap bulannya. Pemilik nama asli Yogi Pramana Putra merupakan mantan pemain profesional dari Bigetron Esports (Bigetron ULT). Dirinya akhirnya memutuskan undur diri dari panggung kompetitif demi karirnya sebagai konten kreator.

Saat ini LetDa Hyper sudah memiliki 5,98 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan LetDa Hyper yaitu 132 juta rupiah setiap video. Yang di unggah dan 347 juta rupiah – 1,2 miliar rupiah setiap bulannya. Wawan merupakan salah satu anggota dari AURA Esports. Selain hobinya dalam bermain Free Fire, dirinya juga ternyata hobi makan. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu temannya yaitu Rand MKS.

Saat ini Wawan MKS sudah memiliki 5,31 juta Subscribers. Dan menurut id.noxinfluencer perkiraan pendapatan Wawan MKS yaitu 120 juta rupiah. Setiap video yang di unggah dan 212 juta rupiah – 742 juta rupiah setiap bulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *