Kaido Comeback Dalam Satu Kali Auman Para Akazaya Nine Langsung Tumbang

Posted on

Kaido Comeback Dalam Satu Kali Auman Para Akazaya Nine Langsung Tumbang – Melanjutkan cerita One Piece di chapter 993 memperlihatkan warga ibukota Bunga sedang merayakan Festival Api. Di dalam hati mereka menyiarkan sebuah harapan yang mana mereka ingin suatu saat para samurai dari Klan Kozuki mengambil alih negeri Wano dan mengakhiri penderitaan. Walaupun begitu mereka masih mengatakan apa yang sebenarnya terjadi di Onigashima dan ya benar, apa yang mereka katakan sedang terjadi.

Kaido Comeback Dalam Satu Kali Auman Para Akazaya Nine Langsung Tumbang

Di sisi lain, Queen telah mengirimkan serangan wabahnya yang mana jika terkena wabah tersebut, para korbannya akan berubah menjadi iblis es dan menyerang siapa saja. Sementara itu Luffy dan Sanji tengah menerobos istana Kaido dari dalam untuk pergi ke puncak Onigashima, hadirnya Jinbe ditengah pertarungan tentu akan mempermudah jalan mereka ke atas.

Berbeda dengan King, sebagai salah satu All Star Kaido, dia memiliki rencana. Untuk segera menghabisi Kozuki Momonosuke agar dapat meredam para Samurai. Bersama dengan Shinobu, Momonosuke dihalang oleh Sasaki dan pasukannya. Sepertinya pertarungan disinipun tidak terhindarkan dimana Yamato yang sebelumnya mengejar Shinobu harus berpapasan dengan Sasaki.

Kembali ke puncak acara, pertarungan Akazaya Nine melawan Kaido masih berlangsung. Meskipun tengah terluka, Kaido tetap meremehkan para Samurai tersebut dengan mengatakan. Tika kekuatan mereka masih belum setara dengan pemimpinnya Kozuki Oden.

Seakan mengeluarkan kemampuan terbaiknya, Kaido mengeluarkan sebuah raungan menghasilkan sebuah tebasan angin. Tanpa bisa dihindari, serangan tersebut mampu memutuskan lengan kiri milik Kiku dengan mudah. Apakah ini akhir dari pada Akazaya Nine di Arc Wano kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *