Kejuaraan Legend Naik Hari Final Kompetisi Mobile PUBG: Macros Gaming Ialah Pemenangnya, Bawa Hadiah Rs 1 Lakh

Posted on

Kompetisi Mobile OR Championship Legend Rise PUBG sudah usai dengan kemenangan comeback Macros Gaming serta team-team tidak diunggulkan. Macros Gaming cuma dalam tempat ke-11 pada Hari 2, serta semasa tiga hari selanjutnya, mereka sudah usai memimpin semua medan perang untuk ambil tempat paling atas. Mereka usai dengan keseluruhan 228 point dengan 75 kill serta 3 Chicken Dinner.

Dalam tempat ke-2 ialah team PUBG Mobile Seven Seas yang baru dibangun. Walau mereka tidak mempunyai cukup pengalaman untuk sama-sama bertemu dengan team teratas yang lain, mereka sukses masih hidup semasa kemungkinan untuk memperoleh semakin banyak point peletakan. Seven Seas mengakhiri kompetisi dengan keseluruhan 195 point dengan 2 Chicken Dinner serta 57 kill.

Baik Orange Rock serta Fnatic turun ke tempat ketiga serta ke-5 sesudah tidak berhasil bertahan di tempat paling atas sesudah beberapa waktu pertama.

Tapi salah satunya team yang sangat mengagumkan di kompetisi ini sebetulnya ialah team yang tidak termasuk juga
dalam 5 team paling atas, TSM-Entity. Sesaat beberapa orang ini tidak betul-betul lakukan apa saja sampai dua hari paling akhir. Mereka menjadi binatang buas serta mulai mengamuk selama laga. Walau telah telat buat mereka untuk memenangi kompetisi, mereka masih dapat jadi team dengan jumlah paling banyak. TSM-Entity mengakhiri kompetisi dalam tempat ke-6 dengan 170 point serta 87 angka menakutkan.

Fragger paling atas kompetisi ialah Owais dari Fnatic dengan 28 pembunuhan serta ia akan memperoleh Rs 25.000 dari kelompok hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *