Kembalinya Wannn Menjadi Hyper Core dan Zeys Menjadi Pelatih EVOS Bangkit

Posted on

Kembalinya Wannn Menjadi Hyper Core dan Zeys Menjadi Pelatih, EVOS Bangkit – Bjorn “Zeys” Ong atau yang dikenal dengan EVOS Zeys atau Lord Zeys memang tidak pernah terlihat dan dimainkan di MPL Indonesia Season 6 sejauh ini. Dikabarkan hal tersebut terjadi karena permasalahan izin dokumen untuk tinggal di Indonesia.

Kembalinya Wannn Menjadi Hyper Core dan Zeys Menjadi Pelatih EVOS Bangkit

Kembalinya Wannn Menjadi Hyper Core dan Zeys Menjadi Pelatih, EVOS Bangkit

Dan seminggu yang lalu, melalui akun official MPL Indonesia, Zeys diumumkan turun ke MDL Indonesia. Banyak yang berpendapat bahwa Lord Zeys akan bermain dan memperkuat tim EVOS MDL dalam segera. EVOS Zeys atau yang biasa disebut Lord Zeys kembali lagi ke Land of Dawn MPL ID S6! Namun tidak sebagai pemain, tetapi sebagai pelatih dan akan kembali meracik strategi untuk EVOS Legends!

Namun yang terjadi malah sebaliknya, dirinya baru-baru ini diumumkan kembali ke MPL lagi. Kembalinya Zeys ke MPL bukanlah untuk menjadi pemain. Melainkan kembali menjadi pelatih dan nampaknya EVOS Legends kembali ke formasi awal seperti yang dulu-dulu.

Tidak hanya mengenai Zeys saja, Wannn yang sempat bermain offlaner belakangan kembali bermain menjadi hyper core dan REKT kembali mengisi posisi offlaner. Zeys kembali menjadi pelatih, dan Wannn kembali menjadi Hyper Core. Apakah sang macan putih akan bangun dan mengaum? Kita saksikan saja MPL Indonesia Season 6 di minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *