Kerjasama Free Fire x One Punch Man Sah Selekasnya Dikeluarkan

Posted on

 

Belum kecerian beberapa pemain usai sesudah hadirnya watak Chrono yang diadaptasi dari mega binta sepak bola Christiano Ronaldo, Garena telah bawa keceriaan baru ke dalam game Battel Royal, Free Fire (FF). Bagaimana tidak? kesempatan ini Garena umumkan kerjasama dengan anime One-Punch Man.

Kerjasama di antara Free Fire X One-Punch Man  ini adalah salah satunya kerjasama paling besar dalam industri game. Pasalnya kerja sama ini akan menjadikan satu game beradu tembak paling populer dengan salah satunya anime terhebat dari Yowinjoker Jepang.

Kerjasama dengan One Punch Man

Kolabs yang akan diawali di tahun 2021 ini sekalian jadi bukti jika Garena Free Fire (FF) selalu memiliki komitment memberi content terhebat untuk beberapa pemain (survivor). Harold Teo, sebagai Produser Garena menjelaskan bila faksinya menyongsong baik kerja sama unik ini.

Selanjutnya, Teo menjelaskan kerjasama Garena dengan One-Punch Man akan tawarkan semakin banyak peluang ke pemain global kami untuk bermain sama style semasing.

“Kami benar-benar suka menyongsong salah satunya superhero http://209.126.10.17/ paling iconic asal Jepang ke di dunia Free Fire. Kami terus cari langkah untuk bikin content baru dalam game yang dipadukan dengan ide dari bermacam penjuru dunia, dan yakin jika kerja sama kami dengan One-Punch Man akan tawarkan semakin banyak peluang ke komune pemain global kami untuk bermain sama style semasing #BattleInStyle,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

Lalu, seperti apakah content yang akan di datangkan dalam kerjasama ini? Mencuplik account sosmed Garen Free Fire (FF), bakal ada penawaran istimewa One-Punch Man, seperti baju, poin dan deretan koleksi ke dalam game.

Content Terbatas One Punch Man

Kolabrasi terbatas ini bisa banyak bawa pengalaman baru ke dalam pertarungan Free Fire (FF) kalian. Pemain akan didampingi dengan koleksi skin, bundel sampai Gun Skin. Berikut bundel, skin dan poin yang tersebar di komune!

Bundel Saitama
Bundell Genos
Bundel Piyama Saitama
Gun Skin M4A1 – Genos
Gun Skin M8817 – One-Punch Man
Gloo Wall – Saitama One-Punch Man
Emote I’m Saitama!
Emote Obliteration

One-Punch Man

Sepintas berkenaan One-Punch Man, One-Punch Man dikenali selaku salah satunya anime terlaku di Jepang. Anime ini datang dengan jenis action superhero dengan figur khusus namanya Saitama. Saitaman sendiri diceritakan selaku figur lelaki dewasa berumur 25 tahun yang mempunyai kekuatan untuk menumpas monster dengan gampang.

Karena sangat gampangnya bahkan juga Saitama sanggup memberantas monster yang dijumpainya cuman dengan 1 tangan. Itu penyebabnya anime ini dikasih judul One-Punch Man. Dibandingkan anime yang lain, One-Punch Man terhitung http://52.193.208.88/Mobile/ anime yang mempunyai waktu penyiaran singkat.

Keseluruhannya One-Punch Man cuman mempunyai 12 adegan saja. Bukan tiada fakta, singakatnya waktu ini searah pada jalan ceritanya yang didatangkan. Beritanya, cara ini menyengaja diambil sebab pembikin anime pengin hilangkan kesan-kesan jika anime action rekat dnegan episode pertarungan yang lama dan berbelit.

Keseluruhannya, One-Punch Man tawarkan content yang mengundang perhatian fans lewat penampilan dan jumlahnya watak yang likeable. Walau, ada pula yang berasumsi anime ini begitu overhyped. Awalnya, bermacam isu berkaitan kolabs ini telah ramai tersebar luas.

Dalam isu itu disebut akan ada Gun Skin M1887 yang memiliki tulisan OPM. Sudah pasti ini akan jadi peristiwa yang dinanti-nantikan survivor dna beberapa fans One-Punch Man, pasalnya benar-benar unik kan bila ada kerjasama di antara game dengan anime. Tetapi, jangan banyak mengharap ya bila dalam Free Fire (FF) kelak kemampuan mengagumkan Saitama bisa dipakai dalam menaklukkan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *