Kolaborasi Terbesar? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Petinju Manny Pacquiao

Posted on

Kolaborasi Terbesar? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Petinju Manny Pacquiao – Nama Manny Pacquiao tentunya sudah tidak asing bagi kalian para penggemar olahraga. Pasalnya, petinju asal filipina ini memiliki segudang prestasi yang membanggakan. Namun, kali ini kita tidak akan membahas prestasi dari petinju berusia 41 tahun ini. Kali ini kita akan membahas soal kolaborasi dirinya dengan salah satu game yang cukup dikenal di Indonesia.

Kolaborasi Terbesar? Mobile Legends: Bang Bang Umumkan Kolaborasi dengan Petinju Manny Pacquiao

Baru-baru ini Mobile Legends: Bang Bang mengadakan pengumuman yang cukup menarik. Pasalnya, mereka menarik Manny Pacquiao sebagai Brand Ambassador dari Mobile Legends: Bang Bang di Filipina. Di negara tersebut tentu saja sang petinju sudah bagaikan pahlawan masa kini. Tak hanya Brand Ambassador, nampaknya Manny Pacquiao juga akan hadir di dalam game.

Seperti yang kita ketahui, lewat Advanced server ada salah satu hero yang bernama Paquito. Tampilannya pun seperti petinju pada umumnya. Memiliki nama julukan Heavenly Fist, bisa jadi Paquito akan masuk ke dalam meta game. Hero satu ini cukup lincah karena memiliki banyak jenis dash.

Bagaimana menurut kalian? Apakah kolaborasi ini terlihat menyenangkan? Tulis di kolom komentar ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *