Konami Ingin Inspirasi Game Baru Dari Developer Barat

Posted on

Konami diketahui untuk salah satunya perusahaan game yang cukup populer. Mereka mengurus banyak brand seperti Metal Gear, Silent Hill, Castlevania, Contra, Frogger, Gradius, Yu-Gi-Oh!, Suikoden, Pro Evolution Soccer, Dance Dance Revolution serta Beatmania. Walau diketahui untuk perusahaan game biasa di Jepang, di Amerika mereka diketahui jalankan usaha game kasino.

Dikutip dari videogamer, Konami mempunyai tujuan untuk bekerjasama dengan Developer Barat untuk mengeluarkan game indie serta tingkatkan portofolionya sendiri dengan beberapa hal yang kemungkinan baru buat Konami, dimana judul-judul barat untuk customer yang berada di barat.

Konami Ingin Inspirasi Game Baru Dari Developer Barat

Richard Jones, manager senior peningkatan brand serta usaha Eropa Konami, mengutarakan tekad perusahaan dalam satu interviu dengan “Jelas kesemua orang mengenali Konami, kami mempunyai studio serta team di Jepang, kami mempunyai banyak IP populer serta benar-benar di cintai,” tuturnya. “Mereka diurus serta dirawat oleh studio kami di Jepang, serta yang kami mencari ialah judul pelengkap, untuk membuat portofolio dengan beberapa hal yang kemungkinan baru buat Konami judul Barat untuk customer Barat.”

Konami inginkan beberapa ide fresh, serta team yang menggerakkan jenis yang ada dengan baru, atau
tiba dengan suatu hal yang betul-betul unik. Skelattack dari pengembang Ukuza sesuai hal itu menurut konami.

“Kami baru saat ini akan memberitahukan ini, dengan meluncurkan Skelattack, saya percaya Anda bisa memikirkan jika ini sudah diperkirakan semasa beberapa bulan,” jelas Jones. “Jadi, sekarang ini, kami sedang cari judul periode pendek serta menengah yang memerlukan dana serta suport penerbitan untuk mewujudkan kekuatan mereka. Saya memikir periode panjang, dari pemikiran saya, ini mengenai membuat kerja sama kreatif dengan studio. ”

Josh bermain Skelattack, serta memikir itu ialah karya agung dalam seni yang membahagiakan.
Penilaian membahagiakan untuk permainan mengenai orang mati, serta membuat perlindungan
ruangan bawah tanah mereka dari menggempur petualang manusia yang ingin menjarah
kekayaannya. Kemungkinan itu penggambaran singkat Josh untuk Skelattack.

Maka dari itu, hal ini menjadi lumayan menarik sebab Konami coba cara baru yang cukup susah. Ditambah lagi Konami yang sudah populer untuk perusahaan game Jepang, tentu saja semakin pakar di negara mereka. Banyak pula asumsi jika industri game Jepang cuma konsentrasi pada negara
mereka untuk pasar serta susah untuk ke pasar global, dimana terkadang beberapa game semakin nyaman
masih berbahasa Jepang serta tidak membuat versus bahasa inggrisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *