Laku Keras, Ghost of Tsushima Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Copy di Seluruh Dunia

Posted on

Laku Keras, Ghost of Tsushima Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Copy di Seluruh Dunia – Sejak dirilis pada bulan Juli lalu, Ghost of Tsushima sudah mendapatkan banyak resepsi positif dari kritik serta sekian banyak gamer di seluruh dunia yang sudah memainkan gamenya. Selain menawarkan pengalaman open-world yang imersif dan berkesan, game ini juga mengusung tema samurai klasik yang benar-benar terasa autentik.

Laku Keras, Ghost of Tsushima Berhasil Terjual Sebanyak 5 Juta Copy di Seluruh Dunia

Hasilnya, cukup mengejutkan. Dilansir dari Gematsu, Ghost of Tsushima saat ini sudah berhasil terjual sebanyak 5 juta copy, dimana game tersebut eksklusif untuk konsol PlayStation saja. Sony juga mengkonfirmasi bahwa Ghost of Tsushima menjadi game IP terbaru untuk PlayStation 4 dengan penjualan tercepat saat ini.

Untuk sebuah game yang dikembangkan oleh developer barat, bisa menciptakan sebuah game yang mengambil setting negeri lain dan mempresentasikannya dengan sempurna seperti Ghost of Tsushima adalah pencapaian besar. Tertarik dengan gamenya? Ghost of Tsushima saat ini sudah tersedia dan bisa kamu mainkan di PlayStation 4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *