Layar iPhone 12 Berukuran 5,4 inci?

Posted on

Sama seperti yang telah sebelumnya telah diberitakan iPhone 12 digadangkan untuk produk 5G pertama buat Apple yang peluang akan ada pada tengah tahun 2020 ini.

Info tentang jika iPhone 12 akan didukung tehnologi 5G semakin diperjelas. Seperti disampaikan Mac Rumours, jika empat mode iPhone 12 dinyatakan akan dibantu tehnologi 5G yang mendalam iPhone.

Kecuali akan dibantu dengan 5G, info paling baru mengatakan jika salah satunya iPhone 12 akan didukung dengan monitor 5,4 inci. Ukuran monitor itu nampaknya adalah variasi monitor paling kecil untuk iPhone flagship.

Bila info ini betul, itu dapat jadi handphone lain yang dapat dijangkau dari perusahaan Cupertino.

Harga iPhone sekarang ini kemungkinan condong mengarah golongan menengah atas. Apple nampaknya bermasalah dengan itu dengan membuat pilihan yang semakin dapat dijangkau.

Seperti di kutip Apple Insider, tentang design, bocoran ungkap bentuk panel monitor yang di-post ke Slashleaks. Posting-an itu beritanya sudah dihapus serta tidak diketahui fakta penghilangan itu. 

Berkaitan dihilangkanya gambar itu, ada peluang gambar dapat dibuktikan palsu atau mungkin tidak tepat, atau seorang putuskan jika ini ialah photo yang semestinya tidak mereka bagi dengan cara online.

Awalnya, Apple diberitakan akan mengepak iPhone 12 dengan monitor Pro-Motion 120Hz.Ini disampaikan dari Max Weinbach lewat video melalui kanal Youtube Everything ApplePro-nya. Max mengakui jika iPhone 12 tahun ini bisa tampilkan monitor ProMotion 120Hz.

iPhone 12 akan mengangkat tehnologi sidik jemari. Disebut Apple telah lama meningkatkan tehnologi sensor sidik jemari di monitor untuk iPhone 12. Beritanya, Apple sudah meningkatkan feature ini semasa enam tahun paling akhir ini.

laporan itu mengakui tehnologi sensor sidik jemari di monitor punya Apple itu akan tidak sama dari tehnologi sama di Android. Tetapi belum diterangkan dengan cara detil tehnologi sensor sidik jemari yang akan diusung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *