Logitech Luncurkan Headset Gaming G733 Lightspeed di Indonesia

Posted on

Logitech G keluarkan headset gaming nirkabel seri G733 Lightspeed di pasar Indonesia. Headset gaming ini bisa digunakan untuk pangkal PC/Laptop, Mobile, PlayStation 4, Xbox, dan Nintendo Switch. Headset ini bawa serta teknologi Lightspeed, jalan keluar nirkabel end-to-end buatan Logitech yang diklaim memiliki latensi rendah, sampai jarak nirkabel sampai 20 mtr..

Baterai G733 Lightspeed diklaim memiliki ketahanan sampai 29 jam, sampai dapat memuat aktivitas gaming dalam periode waktu yang lama.

Menurut Ismail Maksum, Country Manager dari Logitech Indonesia. Bermain game jadi diantaranya bagian dari gaya hidup dan telah jadi bagian besar buat jati diri beberapa gamers. Karenanya memiliki gaming gear berkualitas tinggi, seperti headset gaming yang memiliki teknologi paling baru, semestinya dimiliki beberapa gamer agar dapat bermain maksimal.

“Keluar dari hal tersebut, Logitech G membuat G733 Lightspeed untuk memperlengkapi beberapa gamers. Sampai mereka bisa bermain untuk menang dengan cara menyenangkan,” papar Ismail dalam informasi tertera yang diterima KompasTekno, Kamis (27/8/2020).

Headset wireless G733 Lightspeed

Headset ini diklaim memiliki berat yang benar-benar gampang pada kelasnya, yaitu 278 gr, dan ada pada dua warna, yaitu hitam dan putih.

Selain itu, ada suspensi headbands yang penuh warna dan dapat dibalik sesuai dengan pilihan pengguna. Bantalan telinga dari headset ini dibikin memiliki bahan memory foam yang lembut untuk kenyamanan.

Mikrofon di headset gaming dapat dilepas-pasang, dengan teknologi Blue Voice untuk komunikasi yang tentu. Pengguna bisa mengatur suara yang diharapkan lewat software Logitech G HUB. Fitur lainnya diikutkan salah satunya driver audio di G733 Lightspeed untuk meminimalisir distorsi suara, teknologi DTS Headphone X 2.0 Surround Sound, dan koneksi USB Receiver 2.0.

Harga dan terdapatnya

Harga Logitech G733 Lightspeed di Indonesia dijual di harga retail Rp 2,4 juta, dan ada mulai 7 September 2020. Untuk informasi setelah itu, kunjungi situs resmi Logitech.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *