Luminaire Eks EVOS Berpendapat Mengenai Alter Ego yang Menjadi Sangat Kuat

Posted on

Luminaire Eks EVOS Berpendapat Mengenai Alter Ego yang Menjadi Sangat Kuat – Pada wawancara yang dilakukan KB terhadap. Ihsan Luminaire eks EVOS Legends, keduanya membahas perihal match antara ONIC Esports dengan Alter Ego. Keduanya mengungkapkan alasan-alasan mengapa ONIC bisa kalah pada match tersebut dan mengapa Alter Ego bisa sangat kuat akhir-akhir ini.

Luminaire Eks EVOS Berpendapat Mengenai Alter Ego yang Menjadi Sangat Kuat

Ihsan menganggap bahwa ONIC Esports mengalami penurunan performa karena para pemain mereka masih kurang solid. Dapat dilihat dari cara bermain yang masih terlihat sangat individual. Para pemain ONIC Esports memanglah memiliki kemampuan mekanik yang tBerbeda dengan Alter Ego yang sisi kekeluargaannya sangatlah terlihat.

Hal tersebut bisa dilihat dari media sosial yang seringkali memperlihatkan kedekatan para pemain. Kemampuan mekanik dari pemain Alter Ego memang tidak sematang ONIC Esports, namun combo yang. Dijalankan Alter Ego selalu berjalan dengan baik karena mereka saling melengkapi layaknya keluarga.

CEO dari Alter Ego pun tidak banyak menuntut prestasi yang harus diraih anak buahnya. Karena pada dasarnya memang mengutamakan kekeluargaan dan bersenang-senang. Semangat untuk Alter Ego, ONIC, dan semua tim, berikan kami tontonan yang menarik di minggu-minggu MPL Indonesia Season 6 berikutnya!inggi, namun kerjasama tim mereka masih kurang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *